Ilustrasi ini WAJIB DIBACA KHUSUS BAGI YANG SUDAH PUNYA CALON MERTUA!!!!
Loading...

Sahabat Pulsker sudah punya pacar???  Kira-kira udah dikenalin ke orang tua pacar belum?? Hm, gimana ya rasanya berkenalan dengan camer alias calon mertua...

 

Simak dulu deh ilustrasi lucu-lucu ini, siapa tahu bisa jadi obat ditengah kegalauan ketemu calon mertua :P

1
Ups, mertua lebih berkuasa di'negaranya'..

Ups, mertua lebih berkuasa dinegaranya..
Advertisements

2
Edisinya mertua selalu benar.

Edisinya mertua selalu benar.

3
Mau kapan om??

Mau kapan om??

4
Boleh deh kalo diganti sama cucu yang lucu..

Boleh deh kalo diganti sama cucu yang lucu..

5
Wow ketemu mertua kayak 'Perang'

Wow ketemu mertua kayak Perang

6
Wah lebih ganteng kodok kale yaa..

Wah lebih ganteng kodok kale yaa..

7
Ups,, bisa bisa..

Ups,, bisa bisa..

8
Aih,, si abang gombal deh..

Aih,, si abang gombal deh..

9
Wah, bisa dicoba nih triknya..

Wah, bisa dicoba nih triknya..

10
Segala jenis lomba mertua..

Segala jenis lomba mertua..

11
Iya nih, kapan??

Iya nih, kapan??

12
Tarik perhatian mertua..

Tarik perhatian mertua..

13
Siap, menantu segera datang..

Siap, menantu segera datang..

14
Jepret-jepret..

Jepret-jepret..

15
Calon mertua nggak buta kayak cinta kamu..

Calon mertua nggak buta kayak cinta kamu..

16
Ups,,panik dia nya..

Ups,,panik dia nya..

17
Buka lowongan mertua di koran mungkin ada..

Buka lowongan mertua di koran mungkin ada..

18
Dan laki-laki pintar tau harus nggegombal ke siapa..

Dan laki-laki pintar tau harus nggegombal ke siapa..

19
Hi.... ngeri..

Hi.... ngeri..

20
Menyayangi dan menghormati mertua sama seperti sayang dan hormat ke ibu sendiri..

Menyayangi dan menghormati mertua sama seperti sayang dan hormat ke ibu sendiri..