Demen Cosplay tapi Minim Budget? Coba Inovasi Ini !
Loading...

Cosplay sudah bukan hal yang asing lagi di kota-kota besar. Banyaknya penggemar anime dan juga karakter superhero lainnya, membuat kreativitas anak muda meningkat dan mendandani dirinya menjadi sama dengan tokoh favorit mereka. dan bukan rahasia lagi jika kostum cosplay memakan banyak sekali biaya. tapi, pria satu ini punya banyak sekali ide kreatif untuk tetap eksis di dunia cosplayer dengan budget yang sangat minim.

 

kamu demen cosplay? coba inovasikan gayamu !

1
Mau cosplay ala Captain America? cukup cat rambutmu menjadi biru, lalu tutupi matamu dengan poni. untuk lambang A, bisa menggunakan jepit jemuran. Ingat, harus punya poni, tidak berlaku untuk yang berkepala botak!

Mau cosplay ala Captain America? cukup cat rambutmu menjadi biru, lalu tutupi matamu dengan poni. untuk lambang A, bisa menggunakan jepit jemuran. Ingat, harus punya poni, tidak berlaku untuk yang berkepala botak!
Advertisements

2
drama cinta jack dawson dan rose duwwit masih abadi hingga saat ini. cukup gunakan setrika dan boneka untuk menghasilkan gambar seperti ini. tapi, kostum cosplay ini nggak bisa dipake ya, cukup untuk difoto aja. efektif untuk para jomblo!

drama cinta jack dawson dan rose duwwit masih abadi hingga saat ini. cukup gunakan setrika dan boneka untuk menghasilkan gambar seperti ini. tapi, kostum cosplay ini nggak bisa dipake ya, cukup untuk difoto aja. efektif untuk para jomblo!

3
mau jadi monster bermata satu? bisa banget! pertama, gambar lah lingkaran mata di kuku telunjuk kamu, lalu satukan. jangan lupa lumuri cat di wajah dan kuku, lalu TADAAA! jadilah mata satu tanpa banyak biaya !

mau jadi monster bermata satu? bisa banget! pertama, gambar lah lingkaran mata di kuku telunjuk kamu, lalu satukan. jangan lupa lumuri cat di wajah dan kuku, lalu TADAAA! jadilah mata satu tanpa banyak biaya !

4
pengen jadi batman? gampang juga! beli aja snack yang ada hadiah gantungan kunci dengan lambang batman. lalu lakukan sedikit inovasi , jadi deh !

pengen jadi batman? gampang juga! beli aja snack yang ada hadiah gantungan kunci dengan lambang batman. lalu lakukan sedikit inovasi , jadi deh !

5
cosplay yang ngga pernah terpikir sebelumnya : jadi es krim paddle pop! tinggal pake baskom kuning di kepala, lalu gulung dirimu dalam karpet biru putih. jadilah paddle pop!

cosplay yang ngga pernah terpikir sebelumnya : jadi es krim paddle pop! tinggal pake baskom kuning di kepala, lalu gulung dirimu dalam karpet biru putih. jadilah paddle pop!

6
susah menjadi donald duck? keripik kentang ini bisa sangat membantu

susah menjadi donald duck? keripik kentang ini bisa sangat membantu

7
kalo jadi paddle pop terlalu mudah, mungkin kamu harus coba jadi eskrim cone. jangan tanya bagaimana rasanya harus memutar tubuh 180 derajat.

kalo jadi paddle pop terlalu mudah, mungkin kamu harus coba jadi eskrim cone. jangan tanya bagaimana rasanya harus memutar tubuh 180 derajat.

8
mau tampil garang tanpa parang? gunakan pisang !

mau tampil garang tanpa parang? gunakan pisang !

9
niat hati pengen cosplay ala ala artis korea. apa daya budget nggak ada. muka juga, naudzubillaaaah. jadi cukup begini saja ya inovasinya. udah mirip, kan?

niat hati pengen cosplay ala ala artis korea. apa daya budget nggak ada. muka juga, naudzubillaaaah. jadi cukup begini saja ya inovasinya. udah mirip, kan?

10
mau jadi ariel the little mermaid? sediakan kaos oblong warna merah, cup jelly warna ungu, dan sesuatu yang iasanya dibuat ngepel lantai tapi bukan pel.

mau jadi ariel the little mermaid? sediakan kaos oblong warna merah, cup jelly warna ungu, dan sesuatu yang iasanya dibuat ngepel lantai tapi bukan pel.

11
jadi duyung ursulla agak sedikit lebih sulit. butuh sedikit editing foto untuk mewujudkannya.

jadi duyung ursulla agak sedikit lebih sulit. butuh sedikit editing foto untuk mewujudkannya.

12
pernah nggak terpikir untuk cosplay menjadi sosial media? pria ini memang luar biasa !

pernah nggak terpikir untuk cosplay menjadi sosial media? pria ini memang luar biasa !

13
jika kamu ngga bisa jadi pawang beruang, mungkin kucingmu sudah cukup membantu...

jika kamu ngga bisa jadi pawang beruang, mungkin kucingmu sudah cukup membantu...