Bahaya Main Pokemon Go Dapat Menyebabkan 5 Hal Buruk Ini Terjadi !
Loading...

1
Video pengawas merekam seorang wanita terjebak di kuburan yang gerbangnya ditutup akibat sibuk main Pokemon Go. Dia mengakui ke kuburan tersebut untuk menangkap beberapa monster Pokemon dan gerbangnya terbuka.

Namun saat ia hendak keluar, gerbang kuburan tersebut sudah ditutup.

Ia akhinya ditolong setelah menelepon 911.


sumber : makassar.tribunnews.com

Video pengawas merekam seorang wanita terjebak di kuburan yang gerbangnya ditutup akibat sibuk main Pokemon Go. Dia mengakui ke kuburan tersebut untuk menangkap beberapa monster Pokemon dan gerbangnya terbuka. Namun saat ia hendak keluar, gerbang kuburan tersebut sudah ditutup. Ia akhinya ditolong setelah menelepon 911. sumber : makassar.tribunnews.com
Advertisements

2
Seorang pria warga Auburn, New York, Amerika Serikat, pada Selasa (12/7/2016) malam dilaporkan menabrak sebuah pohon dengan mobilnya.

Keterangan kantor polisi setempat mengatakan bahwa sang pria berusia 28 tahun itu celingukan atau tak memperhatikan jalan karena sibuk mencari monster Pokemon di jalan sambil mengemudi.

Kejadian ini merupakan kali pertama Pokemon Go menyebabkan kecelakaan lalu lintas, setidaknya di AS.

Meski mobilnya ringsek, si pria hanya mengalami cedera ringan

sumber : makassar.tribunnews.com

Seorang pria warga Auburn, New York, Amerika Serikat, pada Selasa (12/7/2016) malam dilaporkan menabrak sebuah pohon dengan mobilnya. Keterangan kantor polisi setempat mengatakan bahwa sang pria berusia 28 tahun itu celingukan atau tak memperhatikan jalan karena sibuk mencari monster Pokemon di jalan sambil mengemudi. Kejadian ini merupakan kali pertama Pokemon Go menyebabkan kecelakaan lalu lintas, setidaknya di AS. Meski mobilnya ringsek, si pria hanya mengalami cedera ringan sumber : makassar.tribunnews.com

3
Tangan Mike Shultz diamputasi akibat cedera serius setelah jatuh dari skateboard.

Mike mengatakan bahwa saat di papan skateboard, dia nyambi mencari monster Pokemon sehingga tidak fokus melihat belokan dan trotoar yang curam.

sumber : makassar.tribunnews.com

Tangan Mike Shultz diamputasi akibat cedera serius setelah jatuh dari skateboard. Mike mengatakan bahwa saat di papan skateboard, dia nyambi mencari monster Pokemon sehingga tidak fokus melihat belokan dan trotoar yang curam. sumber : makassar.tribunnews.com

4
Kepolisian Australia, Jumat (15/7/2016), mengatakan, sepasang kekasih nyaris menjadi korban perampokan.

Dua pria bertopeng menodong pasangan tersebut yang mendatangi sebuah taman di sebuah kota kecil pada Rabu (13/7/2016) malam hanya untuk mencari para Pokemon.

Kepolisian negara bagian New South Wales mengatakan, kedua penjahat itu memancing korbannya dengan menggunakan aplikasi permainan berbasis GPS itu.

Beruntung, kedua perampok itu akhirnya pergi meninggalkan pasangan tersebut dan tak melukai mereka.

sumber : makassar.tribunnews.com

Kepolisian Australia, Jumat (15/7/2016), mengatakan, sepasang kekasih nyaris menjadi korban perampokan. Dua pria bertopeng menodong pasangan tersebut yang mendatangi sebuah taman di sebuah kota kecil pada Rabu (13/7/2016) malam hanya untuk mencari para Pokemon. Kepolisian negara bagian New South Wales mengatakan, kedua penjahat itu memancing korbannya dengan menggunakan aplikasi permainan berbasis GPS itu. Beruntung, kedua perampok itu akhirnya pergi meninggalkan pasangan tersebut dan tak melukai mereka. sumber : makassar.tribunnews.com

5
Evan Scribner mengaku diputuskan kekasihnya akibat ketahuan selingkuh berkat fitur geolokasi pada gim Pokemon Go.

Perselingkuhan dilakukan seusai main gim di Bushwick, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Saat itu, Scribner ketahuan menangkap monster Pokemon di rumah mantan pacarnya.

sumber : makassar.tribunnews.com

Evan Scribner mengaku diputuskan kekasihnya akibat ketahuan selingkuh berkat fitur geolokasi pada gim Pokemon Go. Perselingkuhan dilakukan seusai main gim di Bushwick, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Saat itu, Scribner ketahuan menangkap monster Pokemon di rumah mantan pacarnya. sumber : makassar.tribunnews.com

6
Nah pulskers, makanya jangan terlalu asyik main pokemon go. daripada nyari pikachu, mending nyari jodoh. ya nggak ya nggak ?

Nah pulskers, makanya jangan terlalu asyik main pokemon go. daripada nyari pikachu, mending nyari jodoh. ya nggak ya nggak ?