[BREAKING NEWS] Penyanyi Mike Mohede Meninggal Dunia
Loading...

Liputan6.com, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali kehilangan pemain terbaiknya. Hari ini, tepatnya Minggu, 31 Juli 2016, penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung.

 

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucapan duka mengalir begitu deras di Twitter untuk Mike Mohede. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji.

 

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un.Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

 

Pada 12 Juni 2015 lalu, Mike Mohede meluncurkan album kedua. Salah satusingle-nya, "Sahabat Jadi Cinta", sukses mengantarkannya ke sejumlah tangga musik di radio Tanah Air.

 

 

Manajer Mike, Indra membenarkan kabar meninggalnya Mike Mohede, “Benar yang diberita itu (dia meninggal). Meninggalnya sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur,” kata Indra.

 

Lebih lanjut Indra mengatakan jika Mike tak memiliki riwayat sakit apapun dan ia dalam kondisi sehat. Sore tadi Mike ditemukan tertidur dengan bibir yang membiru. Mike pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

“Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” jelas Indra.

 

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak, ucapan duka atas kepergian Mike. “Ia adalah pria yang hebat, ia adalah orang yang diberkati. Salah satu orang yang paling rendah hati yang pernah saya temui sepanjang masa,” tulis Kamasean.

 

 

Mike Mohode Meninggal Saat Tidur Siang

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Mike Mohede (32) meninggal dunia Minggu (31/7/2016) pukul 17.30 WIB.

Manajernya, Indra Djamal, mengungkapkan bahwa Mike meninggal sesaat setelah berpamitan untuk tidur siang.

 

"Menurut keterangan keluarga, tidur siang di kamar seperti biasa. Maingames sama teman. Mike izin tidur. Terus, enggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda," kata Indra saat ditemui di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Menyadari hal itu, rekan Mike pun mencoba membangunkan pelantun Sahabat Jadi Cinta itu. Namun Mike tak kunjung terbangun.

 

"Pas dipanggil-panggil enggak nyaut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi enggak direspon," ujarnya.

 

Mike pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong.

"Panggil keluarga dan bawa ke rumah sakit. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. Tiga puluh menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya," jelasnya.