Ngakak! Kumpulan Meme lucu Awkarin, Selebgram yang Lagi nge-Hitz!
Loading...

Baru-baru ini dunia sosmed dihebohkan seorang selebgram yang biasa dipanggil Awkarin. melalui akun youtube nya, gadis manis berusia 19tahun itu mengunggah vlog nya yang bercerita soal kisah pilunya yang baru diputusin pacarnya sehari sebelum ulang tahun si pacar yang ke 16. Gadis yang memiliki nama asli Karin novilda itu menghebohkan dunia maya sebab postingannya yang bisa dibilang vulgar di Instagram, juga akunnya di ask.fm yang banyak diikuti abg jaman sekarang,  padahal ia sempat menempati posisi peraih nilai UN tertinggi di Tanjung Pinang.

 

Perubahan awkarin dari gadis baik menjadi bad girl inilah yang menjadi sorotan media. netizen sangat menyayangkan tingkah awkarin yang dinilai merusak moral. tidak sedikit netizen yang akhirnya membuat meme lucu untuk awkarin. langsung aja cek meme awkarin disini!

 

 

1
kalo putus, kita ngga bakal ngerasain laper

kalo putus, kita ngga bakal ngerasain laper
Advertisements

2
ditanyain "kapan wisuda?" itu lebih menyakitkan, karin

ditanyain kapan wisuda? itu lebih menyakitkan, karin

3
kalo kata karin sih, "nakal boleh, bego jangan!"

kalo kata karin sih, nakal boleh, bego jangan!

4
bakalan lebih nangis meraung-raung deh!

bakalan lebih nangis meraung-raung deh!

5
duh... yang ini juga sakit

duh... yang ini juga sakit

6
kalo yang ini sih bukan sakit lagi, udah kritis level Zeus !

kalo yang ini sih bukan sakit lagi, udah kritis level Zeus !

7
sakit nggak?! sakit nggak?! pikir aja sendiri !

sakit nggak?! sakit nggak?! pikir aja sendiri !

8
Sakitnya seperti ditusuk Shuriken, jleb!

Sakitnya seperti ditusuk Shuriken, jleb!

9
Because WE ARE SPARTAAAAA !

Because WE ARE SPARTAAAAA !

10
Sakitnya menjadi seorang pemimpi...

Sakitnya menjadi seorang pemimpi...

11
Sakitnya bikin bentol-bentol, bung!

Sakitnya bikin bentol-bentol, bung!

12
Lebay? iya. tapi awkarin mengajarkan kita agar lebih berhati-hati menjadi orang tua. supaya anak kita tidak salah pergaulan cuma biar dibilang nge-hitz. Hmmm, jadi inget lagunya Jamrud yang judulnya "PUTRI" di era 90-an.

okey pulskers, kalo kata karin nih, "nakal boleh, bego jangan", maka pulskers harus mengerti Bahwa orang pintar tidak akan berbuat nakal. jadi kalo pinter tapi masih anakl, perlu dipertanyakan nilai tingginya itu didapat dari mana.

Lebay? iya. tapi awkarin mengajarkan kita agar lebih berhati-hati menjadi orang tua. supaya anak kita tidak salah pergaulan cuma biar dibilang nge-hitz. Hmmm, jadi inget lagunya Jamrud yang judulnya PUTRI di era 90-an. okey pulskers, kalo kata karin nih, nakal boleh, bego jangan, maka pulskers harus mengerti Bahwa orang pintar tidak akan berbuat nakal. jadi kalo pinter tapi masih anakl, perlu dipertanyakan nilai tingginya itu didapat dari mana.