10 Meme Tentang Nasib Jomblo..Siap-Siap Kesindir Ya!
Loading...

Jomblo adalah istilah yang sering banget kita sebut buat orang yang nggak punya pacar. Eh..jangan-jangan kamu juga menyandang status itu Pulsker? Tapi jangan kawatir, masih banyak ribuan orang di dunia yang merasakan nasib sama sepertimu. Katanya sih, setiap orang itu udah diatur jodohnya masing-masing sama Tuhan, jadi kamu nggak perlu sedih kalau masih jomblo sampai sekarang. Bisa jadi besok kamu udah ketemu sama tulang rusukmu yang masih misterius Pulsker..tsaahh.

 

Sedihnya lagi, jadi jomblo itu nggak cuma ngerasa kesepian aja, tapi juga sering banget jadi bahan ejekan, bener nggak Pulsker? Bahkan sampai banyak banget meme-meme tentang nasib para jomblo seperti yang dilansir dari Briliodan dagelanlucu.com berikut ini contohnya. Yang jomblo, siap-siap kesindir ya!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Kasian banget ya jadi jomblo. Tapi misal ada jomblo yang tenggelam masih ada yang peduli nyariin kok, yaitu orang tua dan polisi..hiks

Kasian banget ya jadi jomblo. Tapi misal ada jomblo yang tenggelam masih ada yang peduli nyariin kok, yaitu orang tua dan polisi..hiks
Advertisements

2
Jangan bilang kamu orang paling sabar sedunia kalau belum pernah ngerasain menjomblo tahunan yang sanggup menunggu dia yang sama sekali tak memberi harapan..tsaahh

Jangan bilang kamu orang paling sabar sedunia kalau belum pernah ngerasain menjomblo tahunan yang sanggup menunggu dia yang sama sekali tak memberi harapan..tsaahh

3
Jangan lah..jadi jomblo itu harus sabar sampai kapanpun hingga nanti jodoh yang dikirimkan Tuhan datang mengahampirimu..sabar ya mblo!

Jangan lah..jadi jomblo itu harus sabar sampai kapanpun hingga nanti jodoh yang dikirimkan Tuhan datang mengahampirimu..sabar ya mblo!

4
Nasib jomblo emang sering gitu. Yang sini ngasi perhatian terus, eh yang sana malah sukanya ngacangin..sakiitt

Nasib jomblo emang sering gitu. Yang sini ngasi perhatian terus, eh yang sana malah sukanya ngacangin..sakiitt

5
Hahaha..ternyata yang ini termasuk jomblo baperan.

Hahaha..ternyata yang ini termasuk jomblo baperan.

6
Jadi jomblo emang seringnya gitu, cintanya bertepuk sebelah tangan..hiks

Jadi jomblo emang seringnya gitu, cintanya bertepuk sebelah tangan..hiks

7
Ini perbedaannya jomblo karena nasib dengan jomblo berperinsip. Kalau kamu termasuk yang mana Pulsker?

Ini perbedaannya jomblo karena nasib dengan jomblo berperinsip. Kalau kamu termasuk yang mana Pulsker?

8
Nah, kalau yang ini perbedaanya jomblo ngenes dengan jomblo keren. Biar jomblo tapi harus keren Pulsker, jangan dibikin ngeness.

Nah, kalau yang ini perbedaanya jomblo ngenes dengan jomblo keren. Biar jomblo tapi harus keren Pulsker, jangan dibikin ngeness.

9
Ini kata-kata yang menghibur banget buat para jomblo, awalnya aja sih tapi akhirnya tetep bikin mewek..hiks

Ini kata-kata yang menghibur banget buat para jomblo, awalnya aja sih tapi akhirnya tetep bikin mewek..hiks

10
Udah bisa ditebak kalau motor ini yang punya jomblo akut. Ini bukan motormu kan Pulsker? Atau kamu juga kepikiran untuk bikin tulisan kaya gini dimotormu?

Udah bisa ditebak kalau motor ini yang punya jomblo akut. Ini bukan motormu kan Pulsker? Atau kamu juga kepikiran untuk bikin tulisan kaya gini dimotormu?