10 Jalan Setapak Ini Bakal Bikin Kakimu Lemas Saat Melewatinya, Ngerrii!
Loading...

Jalan setapak adalah jalan yang biasanya hanya bisa dilewati oleh satu orang aja dan nggak bisa dibuat untuk jalan beriringan. Trus jalanan ini adanya di pedalaman atau di desa-desa. Apa di daerahmu masih ada jalan setapak kecil Pulkser?

 

Nah, berikut ini ada beberapa jalan setapak dari berbagai belahan dunia. Ngga cuma kecil, jalan setapak ini juga bikin nyali kita ciut saat melewatinya. Kok bisa? Iya Pulsker, soalnya letaknya ekstrim banget. Dilansir Brilio dari mashable.com, ini dia daftarnya Pulsker!

 

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
El Caminito Del Rey, Spanyol

Jalanan ini dibuat dari kayu dan dipasang di pinggiran tebing. Semoga aja kayunya kuat terus ya Pulsker, tapi gimana cara bikin jalannya ya??

El Caminito Del Rey, Spanyol Jalanan ini dibuat dari kayu dan dipasang di pinggiran tebing. Semoga aja kayunya kuat terus ya Pulsker, tapi gimana cara bikin jalannya ya??
Advertisements

2
Pili, China

Apa didaerah ini cuma ada satu jalan ini aja ya?? Soalnya mereka yang melewatinya tanpa alat pengamanan lho, berani banget ya!

Pili, China Apa didaerah ini cuma ada satu jalan ini aja ya?? Soalnya mereka yang melewatinya tanpa alat pengamanan lho, berani banget ya!

3
Hua Shan, China

Kalau tadi dari kayu sederhana, yang ini lumayang agak kuat jalannya menopang orang yang lewat. Tapi tetep aja ngerri ya Pulsker.

Hua Shan, China Kalau tadi dari kayu sederhana, yang ini lumayang agak kuat jalannya menopang orang yang lewat. Tapi tetep aja ngerri ya Pulsker.

4
Kalalau, Hawai

Pantainya Hawai keindahannya emang udah diakui dunia. Dipinggiran pantai juga banyak tebing yang menjulang tinggi. Nah, hal ini malah dimanfaatkan sebagai jalan setapak Pulsker, seperti jalan ini contohnya. Ngeri-ngeri sedeepp..

Kalalau, Hawai Pantainya Hawai keindahannya emang udah diakui dunia. Dipinggiran pantai juga banyak tebing yang menjulang tinggi. Nah, hal ini malah dimanfaatkan sebagai jalan setapak Pulsker, seperti jalan ini contohnya. Ngeri-ngeri sedeepp..

5
Kalalau, Hawai

Salah satu daerah di China ada jalan setapak yang bentuknya kaya gini Pulsker. Nggak cuma orang aja yang lewat, kuda yang mebawa muatan pun melewati jalan setapak seram itu.

Kalalau, Hawai Salah satu daerah di China ada jalan setapak yang bentuknya kaya gini Pulsker. Nggak cuma orang aja yang lewat, kuda yang mebawa muatan pun melewati jalan setapak seram itu.

6
Via Ferrata, Italia

Untuk memacu adrenalin, orang-orang ini rela bertaruh nyawa dengan melewati jalan ditepian tebing yang curam ini. Kamu berani?

Via Ferrata, Italia Untuk memacu adrenalin, orang-orang ini rela bertaruh nyawa dengan melewati jalan ditepian tebing yang curam ini. Kamu berani?

7
Canyonlands, Utah, AS

Duh, susah banget ya mau lewat jalan setapak ini. Udah sempit, kecil banget dan bahaya lagi..

Canyonlands, Utah, AS Duh, susah banget ya mau lewat jalan setapak ini. Udah sempit, kecil banget dan bahaya lagi..

8
Genguan, China

Ini adalah pengorbanan anak-anak dipedalaman China yang setiap pagi ngelewatin jalan setapak kecil ini untuk menimba ilmu.

Genguan, China Ini adalah pengorbanan anak-anak dipedalaman China yang setiap pagi ngelewatin jalan setapak kecil ini untuk menimba ilmu.

9
Angel's Landing, Utah, AS

Kayanya jalanan ini emang dibuat khusus untuk mereka yang ingin memacu adrenalin dan nyali mereka.

Angels Landing, Utah, AS Kayanya jalanan ini emang dibuat khusus untuk mereka yang ingin memacu adrenalin dan nyali mereka.

10
Mist Trail. California, AS

Sesuai namanya, jalanan ini emang menanjak terus keatas. Bisa bayangin nggak gimana capeknya Pulsker??

Mist Trail. California, AS Sesuai namanya, jalanan ini emang menanjak terus keatas. Bisa bayangin nggak gimana capeknya Pulsker??