Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!
Loading...

Dubai adalah negara yang dikenal dengan masyarakatnya yang kaya raya dan sumber daya alamnya yang melimpah. Jadi nggak heran jika kehidupan masyarakat Dubai sangat hedonis dan bisa dibilang cenderung berlebihan. Kayanya, kamu nggak akan menemukan kepolisian yang punya armada Bugatti selain di Dubai. Selain itu cuma Dubai yang punya hotel model bintang 7. Wow banget kan Pulsker?!

 

Nggak cuma sampai situ aja, masih banyak hal gila lainnya yang mungkin hanya akan kamu temui di Dubai. Dilansir dari Viralisa, berikut foto-foto WOW yang akan bikin kamu tercengang Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Onta bisa parkir dimana-mana termasuk diparkiran mobil..keren banget kan??

Onta bisa parkir dimana-mana termasuk diparkiran mobil..keren banget kan??
Advertisements

2
Kamu berhayal bisa naik yatch pribadi? Sabar dulu ya, karena kelihatannya lebih beruntung macan ini dibanding kamu Pulsker..hehe

Kamu berhayal bisa naik yatch pribadi? Sabar dulu ya, karena kelihatannya lebih beruntung macan ini dibanding kamu Pulsker..hehe

3
Setiap kota metropolitan pasti mengalami kemacetan di jalan raya. Tapi yang ini bukan macet biasa Pulsker, melainkan macet yang isinya kumpulan mobil mewah yang harganya selangit.

Setiap kota metropolitan pasti mengalami kemacetan di jalan raya. Tapi yang ini bukan macet biasa Pulsker, melainkan macet yang isinya kumpulan mobil mewah yang harganya selangit.

4
Gila kan, di Dubai kamu bisa memelihara Cheetah selayaknya kucing jinak. Kamu bisa membawanya jalan-jalan keliling kota dengan mobil mewahmu.

Gila kan, di Dubai kamu bisa memelihara Cheetah selayaknya kucing jinak. Kamu bisa membawanya jalan-jalan keliling kota dengan mobil mewahmu.

5
Wow..ada motor besar yang bentuknya kaya kuda. Apa motor ini juga pakai tenaga kuda ya??

Wow..ada motor besar yang bentuknya kaya kuda. Apa motor ini juga pakai tenaga kuda ya??

6
Jangan macem-macem mau kebut-kebutan di Dubai Pulsker, karena mobil polisi disana bisa lebih cepat mengejarmu dengan armada mewahnya ini.

Jangan macem-macem mau kebut-kebutan di Dubai Pulsker, karena mobil polisi disana bisa lebih cepat mengejarmu dengan armada mewahnya ini.

7
Nggak cuma itu, handphone aja dibuat dari emas Pulsker. Harganya pasti lebih mahal dari motormu dirumah..hehehe

Nggak cuma itu, handphone aja dibuat dari emas Pulsker. Harganya pasti lebih mahal dari motormu dirumah..hehehe

8
Kalau negara lain punya mesin ATM untuk mengambil uang, di Dubai ada mesin yang bisa ngambil emas lho..tambah kager kan??

Kalau negara lain punya mesin ATM untuk mengambil uang, di Dubai ada mesin yang bisa ngambil emas lho..tambah kager kan??

9
Ukuran toilet di Dubai bahkan lebih besar dari kamarmu dirumah. Bikin pengen liburan kesana nggak sih??

Ukuran toilet di Dubai bahkan lebih besar dari kamarmu dirumah. Bikin pengen liburan kesana nggak sih??

10
Nggak selamanya semua tentang kemewahan Pulsker. Di Dubai ternyata ada tempat yang menyediakan makanan gratis buat orang-orang yang nggak mampu. Gimana menurutmu Pulsker??

Nggak selamanya semua tentang kemewahan Pulsker. Di Dubai ternyata ada tempat yang menyediakan makanan gratis buat orang-orang yang nggak mampu. Gimana menurutmu Pulsker??