Kumpulan Mahakarya Arsitek Yang Bikin Kita Gagal Paham..LOL
Loading...

Arsitek adalah orang yang terlibat dalam perencanaan, merancang dan mengawasi konstruksi bangunan atau mereka juga disebut sebagai perancang bangunan. Hampir sama seperti seniman, rancangan bangunan yang mereka buat terkadang membuat kita terkagum-kagum karena hasilnya sangat istimewa.

 

Tapi sayangnya nggak semua arsitek bisa merancang bangunan sesukses itu Pulsker. Ada banyak perancang bangunan diluar sana yang membuat desain bangunan dengan hasil yang nggak masuk akal bahkan bisa dibilang gagal total. Dirangkum dari facebook.com, ini dia hasil rancangan arsitek yang bakalan bikin kita ngakak guling-guling!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Ada yang bilang kalau toilet itu tempat untuk mencari isnpirasi dan berhayal. Nah, toilet ini emang cocok banget buat kamu yang pengen berhayal jadi raja soalnya bentuk toiletnya seperti singgasana kerajaan..wkwkwkwkwk

Ada yang bilang kalau toilet itu tempat untuk mencari isnpirasi dan berhayal. Nah, toilet ini emang cocok banget buat kamu yang pengen berhayal jadi raja soalnya bentuk toiletnya seperti singgasana kerajaan..wkwkwkwkwk
Advertisements

2
Nah lho, jebakan Batman banget kan?? Ada pintu nggak jelas di sebuah bangunan bertingkat..semoga nggak ada yang terjebak membuka pintu itu ya Pulsker.

Nah lho, jebakan Batman banget kan?? Ada pintu nggak jelas di sebuah bangunan bertingkat..semoga nggak ada yang terjebak membuka pintu itu ya Pulsker.

3
Ada gerbang untuk garasi mobil, tapi pas didepannya ada pohon yang tumbuh. Sekarang pikirin deh, sebenarnya pintu itu apa fungsinya..hihihi

Ada gerbang untuk garasi mobil, tapi pas didepannya ada pohon yang tumbuh. Sekarang pikirin deh, sebenarnya pintu itu apa fungsinya..hihihi

4
Duhh,,yang ini kok keterlaluan banget siihh, yakin deh kalau kamu nggak akan nyaman menggunakan closet ini.

Duhh,,yang ini kok keterlaluan banget siihh, yakin deh kalau kamu nggak akan nyaman menggunakan closet ini.

5
Mau tau bentuk nyata pepatah besar pasak daripada tiang?? Ya bentuk bangunan ini jadinya,hehehe..

Mau tau bentuk nyata pepatah besar pasak daripada tiang?? Ya bentuk bangunan ini jadinya,hehehe..

6
Kenapa tiang lampu ini nggak dibongkar aja sih daripada merusak bangunan gitu..gagal paham deh!

Kenapa tiang lampu ini nggak dibongkar aja sih daripada merusak bangunan gitu..gagal paham deh!

7
Hayo tebak..ini sebenarnya tangga untuk naik atau turun??

Hayo tebak..ini sebenarnya tangga untuk naik atau turun??

8
Ada bangunan didepan bangunan..nah, itu buat apa ada balkon kalau harus ada bangunan lagi didepannya. Jadi terhalang deh pemandangannya.

Ada bangunan didepan bangunan..nah, itu buat apa ada balkon kalau harus ada bangunan lagi didepannya. Jadi terhalang deh pemandangannya.

9
Saluuttt banget sama yang memarkir mobil ini..Kamu bisa nggak parkir mobil se ekrtrim ini Pulsker??

Saluuttt banget sama yang memarkir mobil ini..Kamu bisa nggak parkir mobil se ekrtrim ini Pulsker??

10
Nah, ini lubang pembuangan air dikamar mandi kenapa bentuknya jadi naik gini? Trus airnya keluar melalui lubang yang mana nih?

Nah, ini lubang pembuangan air dikamar mandi kenapa bentuknya jadi naik gini? Trus airnya keluar melalui lubang yang mana nih?

11
Agak jorok liat yang ini..ini sebenarnya wastafel atau closet ya? Apa bisa dibuat untuk keduanya??

Agak jorok liat yang ini..ini sebenarnya wastafel atau closet ya? Apa bisa dibuat untuk keduanya??

12
Ini baru yang namanya bangunan ekspektasi vs realita. Sama sekali nggak ada mirip-miripnya..gretetaan deh!

Ini baru yang namanya bangunan ekspektasi vs realita. Sama sekali nggak ada mirip-miripnya..gretetaan deh!