9 Tempat Duduk Ini Anti-Mainstream Banget Loh Pulsker!
Loading...

1
Tempat duduk ini ada di tengah kolam loh Pulsker! Jadi yang duduk serasa lagi dikelilingi air dari danau/kolam itu. Kira-kira kalo airnya lagi penuh gimana yaa itu Pulsker?

Kursi unik ini ada di sebuah taman di Vöcklabruck, Austria.

Tempat duduk ini ada di tengah kolam loh Pulsker! Jadi yang duduk serasa lagi dikelilingi air dari danau/kolam itu. Kira-kira kalo airnya lagi penuh gimana yaa itu Pulsker? Kursi unik ini ada di sebuah taman di Vöcklabruck, Austria.
Advertisements

2
Bersantai menikmati pemandangan sambil duduk di kursi jaring-jaring, dapet banget feel santainya yaa Pulsker hehehe.

Kursi ini ada di Danau Paprocany.

Bersantai menikmati pemandangan sambil duduk di kursi jaring-jaring, dapet banget feel santainya yaa Pulsker hehehe. Kursi ini ada di Danau Paprocany.

3
Pulsker pasti suka kesel mau duduk di kursi kayu tapi ternyata basah habis kena hujan. Nah kursi ini solusinya banget nih Pulsker, tinggal diputer aja dudukannya ke dudukan yang masih kering. Keren banget kan!

Pulsker pasti suka kesel mau duduk di kursi kayu tapi ternyata basah habis kena hujan. Nah kursi ini solusinya banget nih Pulsker, tinggal diputer aja dudukannya ke dudukan yang masih kering. Keren banget kan!

4
Kursi malas 2.0! Bentuknya pas banget buat duduk selonjor, tiduran juga bisaa, dan melindungi kita dari panas sinar matahari. Kerennya lagi, ada lampunya loh Pulsker! Jadi meskipun udah malem dan gelap, Pulsker tetep bisa nyantai di kursi yang satu ini.

Kursi malas 2.0! Bentuknya pas banget buat duduk selonjor, tiduran juga bisaa, dan melindungi kita dari panas sinar matahari. Kerennya lagi, ada lampunya loh Pulsker! Jadi meskipun udah malem dan gelap, Pulsker tetep bisa nyantai di kursi yang satu ini.

5
Kursi ekor ikan paus ini bikin kamu berasa lagi naik ikan paus deh Pulsker. Jangan dicari ikan pausnya di mana yaa, kayanya sih lagi nyelem ke dalem got hehehe.

Kursi ekor ikan paus ini bikin kamu berasa lagi naik ikan paus deh Pulsker. Jangan dicari ikan pausnya di mana yaa, kayanya sih lagi nyelem ke dalem got hehehe.

6
Pulsker ada yang hobi menulis? Kursi yang satu ini cocok banget deh buat kamu yang hobi menulis, karna kursi ini berbentuk seperti keyboard! Lucu banget kan Pulsker.

Pulsker ada yang hobi menulis? Kursi yang satu ini cocok banget deh buat kamu yang hobi menulis, karna kursi ini berbentuk seperti keyboard! Lucu banget kan Pulsker.

7
Pulsker yang suka gambar dan mewarnai jangan khawatir, nih ada bangku yang cocok untuk kalian, bangku dari pensil warna.

Pulsker yang suka gambar dan mewarnai jangan khawatir, nih ada bangku yang cocok untuk kalian, bangku dari pensil warna.

8
Last but not least, ada kursi bunga tulip. Cara duduknya gimana tuh? Tinggal buka salah satu kelopaknya dan dudukin deh!

Keren-keren kan Pulsker. Bisa banget nih dibikin di Indonesia, ada yang mau bikin? Yuk share ke keluarga dan temen siapa tau mereka terinspirasi untuk bikin tempat duduk yang kreatif juga.

Last but not least, ada kursi bunga tulip. Cara duduknya gimana tuh? Tinggal buka salah satu kelopaknya dan dudukin deh! Keren-keren kan Pulsker. Bisa banget nih dibikin di Indonesia, ada yang mau bikin? Yuk share ke keluarga dan temen siapa tau mereka terinspirasi untuk bikin tempat duduk yang kreatif juga.