8 Foto Instagram ini Ternyata Hasil Potongan! Ini Dia Foto Aslinya
Loading...

Pulsker pasti punya instagram dong. Kalo mau upload foto ke instagram biasanya dipotong dulu ga nih fotonya? Nah kalo 8 orang ini ternyata memotong fotonya dulu untuk diupload ke instagram. Memotong foto tujuannya mungkin biar foto yang diupload jadi lebih rapi dan terkesan keren. Jadi sebenernya foto aslinya kaya gimana sih? Sebagai contoh foto di atas ini, foto dengan latar kamar ini berfokus di kasur. Kasurnya sebenernya berantakan banget ya Pulsker, bahkan ada kucingnya. Tapi akhirnya dipotong dan yang diupload ke instagram bagian yang rapi banget dengan objek Macbook-nya. Inilah salah satu dari beberapa banyak "kebohongan" foto instagram. Kalau Pulsker penasaran, ini dia 7 foto lainnya yang didapat dari Facebook fotografer Thailand yang bernama Chompoo Baritone.

1
Foto yang dipotong menunjukkan lagi yoga di taman, padahal kakinya dipegangin sama temennya yang ga dimasukin difotonya. Jahat juga yaa temennya disuruh pegangin tapi ga masuk ke instagram huhuhu.

Foto yang dipotong menunjukkan lagi yoga di taman, padahal kakinya dipegangin sama temennya yang ga dimasukin difotonya. Jahat juga yaa temennya disuruh pegangin tapi ga masuk ke instagram huhuhu.
Advertisements

2
Foto habis masak, plating-nya cantik banget! Tapi ternyata dibalik foto itu ada kucing yang mau ambil ayamnya dan sampe harus dipegangin biar ga loncat, dan ada meja yang berantakan.

Foto habis masak, plating-nya cantik banget! Tapi ternyata dibalik foto itu ada kucing yang mau ambil ayamnya dan sampe harus dipegangin biar ga loncat, dan ada meja yang berantakan.

3
Foto dengan pemandangan kota gedung-gedungnya, ternyata diambil dari atap yang ada antenanya dan tandon airnya hihihi.

Foto dengan pemandangan kota gedung-gedungnya, ternyata diambil dari atap yang ada antenanya dan tandon airnya hihihi.

4
Foto di pantai, keliatannya dia sendiri di pantai, serasa pantai milik sendiri, padahal foto aslinya di pantai lagi banyak banget orang dan anak kecil yang lari-larian. Pas banget deh motong fotonya hehehe.

Foto di pantai, keliatannya dia sendiri di pantai, serasa pantai milik sendiri, padahal foto aslinya di pantai lagi banyak banget orang dan anak kecil yang lari-larian. Pas banget deh motong fotonya hehehe.

5
Foto koleksi kaktus yang ada di kebun, ternyata kebun aslinya berantakan banget ya Pulsker!

Foto koleksi kaktus yang ada di kebun, ternyata kebun aslinya berantakan banget ya Pulsker!

6
Foto di lapangan tenis, lagi main tenis sendiri. Eh ternyata di foto aslinya ada yang lagi main tenis, bahkan si cewek diketawain sama cowok yang lagi lewat. Kira-kira diketawain kenapa ya Pulsker?

Foto di lapangan tenis, lagi main tenis sendiri. Eh ternyata di foto aslinya ada yang lagi main tenis, bahkan si cewek diketawain sama cowok yang lagi lewat. Kira-kira diketawain kenapa ya Pulsker?

7
Foto sepeda dengan latar jalan yang sepi, padahal jalannya lagi rame dan banyak orang lewat. Jangan-jangan orang yang sebelah kiri bahkan ga boleh lewat dulu tuh sebelum fotonya dijepret.

Nah itu dia beberapa foto asli dari foto instagram. Yuk share ke keluarga dan temen kamu yang tukang ngecrop foto sebelum upload instagram, Pulsker!

Foto sepeda dengan latar jalan yang sepi, padahal jalannya lagi rame dan banyak orang lewat. Jangan-jangan orang yang sebelah kiri bahkan ga boleh lewat dulu tuh sebelum fotonya dijepret. Nah itu dia beberapa foto asli dari foto instagram. Yuk share ke keluarga dan temen kamu yang tukang ngecrop foto sebelum upload instagram, Pulsker!