10 Potongan Rambut Model Kocak Yang Bikin Kita Ngakak
Loading...

Rambut adalah mahkota kepala, nggak jarang ada orang yang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk perawatan rambut agar terlihat menarik. Tapi rasanya semua itu berbanding terbalik dengan orang-orang berikut ini, mereka memilih model rambut yang nggak akan pernah ada di otakmu.

 

Pengen tahu kan kaya gimana model rambut mereka? Dilansir dari facebook.com, berikut ini adalah potongan model rambut yang bakal bikin kamu ngakak Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

 

 

1
Agak geli juga sih ngeliatnya, ada yang tahu nggak kira-kira hewan apa sih yang dibentuk dirambutnya ini Pulsker?

Agak geli juga sih ngeliatnya, ada yang tahu nggak kira-kira hewan apa sih yang dibentuk dirambutnya ini Pulsker?
Advertisements

2
Hiyaa..kalau kaya gini enak banget ya Pulsker, jadi nggak silau dan kepanasan lagi gara-gara bentuk potongan rambutnya yang menyerupai topi.

Hiyaa..kalau kaya gini enak banget ya Pulsker, jadi nggak silau dan kepanasan lagi gara-gara bentuk potongan rambutnya yang menyerupai topi.

3
Yakin deh, kalau yang punya model rambut ini fans beratnya BOB Marley..bisa ditiru nih, kalau kamu fansnya siapa Pulsker?

Yakin deh, kalau yang punya model rambut ini fans beratnya BOB Marley..bisa ditiru nih, kalau kamu fansnya siapa Pulsker?

4
Antimainstrim, model rambut helicopter, kira-kira bisa dipakai terbang beneran nggak ya baling-balingnya..Unik banget.

Antimainstrim, model rambut helicopter, kira-kira bisa dipakai terbang beneran nggak ya baling-balingnya..Unik banget.

5
Nah, kalau yang ini kamu bisa membedakan nggak mana wajah asli dan wajag yang ditato? Soalnya depan belakang sepertinya penampakannya sama Pulsker. Ada-ada aja ya..

Nah, kalau yang ini kamu bisa membedakan nggak mana wajah asli dan wajag yang ditato? Soalnya depan belakang sepertinya penampakannya sama Pulsker. Ada-ada aja ya..

6
Hiyya..wajahnya udah sangar, eh potongan rambutnya kaya gini, poni kriting-kriting lucu banget.

Hiyya..wajahnya udah sangar, eh potongan rambutnya kaya gini, poni kriting-kriting lucu banget.

7
Hei para penggila bola, jangan ngaku suka bola kalau belum pernah memotong rambutmu dengan model seperti ini.

Hei para penggila bola, jangan ngaku suka bola kalau belum pernah memotong rambutmu dengan model seperti ini.

8
Agak aneh ya, tapi super kreatif, potongan rambut yang terlihat seperti orang yang sedang memijat kepala.

Agak aneh ya, tapi super kreatif, potongan rambut yang terlihat seperti orang yang sedang memijat kepala.

9
Nggak cuma celana aja yang ada zippernya, ternyata rambut pria dalam gambar ini juga ada zippernya lho. Tapi bisa ditutup beneran nggak ya??

Nggak cuma celana aja yang ada zippernya, ternyata rambut pria dalam gambar ini juga ada zippernya lho. Tapi bisa ditutup beneran nggak ya??

10
Tampangnya sih nyeremin, tapi model rambutnya itu lho, susunan kepala barbie..hihihi lucu banget sih bang!

Tampangnya sih nyeremin, tapi model rambutnya itu lho, susunan kepala barbie..hihihi lucu banget sih bang!