Ingin Meniru Gambar Di Internet, 10 Kue Ini Bentuknya Malah Buruk Rupa
Loading...

Internet merupakan sumber luar biasa untuk orang-orang kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari semua jenis seni seperti fotografi, desain grafis, patung, desain industri atau bahkan memasak. 

 

Ngomongin tentang memasak, ada banyak hal yang kamu lihat di internet yang kelihatannya sangat mudah untuk dipraktekkan. Tinggal disamakan takarannya dan dimasak sesuai tutorial, jadi deh masakannya. Tapi ternyata nggak semudah itu Pulsker, nggak semua yang kamu lihat di internet mudah untuk kamu praktekkan sendiri, apalagi saat kamu harus meniru kue-kue dengan bentuk yang lucu.

 

Hal ini terbukti dari beberapa foto bentuk kue gagal yang kelihatannya sangat menyedihkan , tapi kita nggak bisa menyangkal kalau hasilnya juga bikin kita terpingkal-pingkal. Dilansir dari Justsomething, berikut foto-fotonya Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Pengennya sih meniru buah yang mirip dengan ayam kalkun ini, tapi jadinya malah apel menyeramkan dengan lidah menjulur dan tanduk marshmallow yang leboh mirip seperti sate telur.

Pengennya sih meniru buah yang mirip dengan ayam kalkun ini, tapi jadinya malah apel menyeramkan dengan lidah menjulur dan tanduk marshmallow yang leboh mirip seperti sate telur.
Advertisements

2
Pengen bikin rubber ducky cupcakes, jadinya malah seperti bebek yang sedang nangis darah..menyedihkan..hiks

Pengen bikin rubber ducky cupcakes, jadinya malah seperti bebek yang sedang nangis darah..menyedihkan..hiks

3
Gambar yang atas sih sempurna banget Minionnya, tapi lihat saat ada yang mempraktekkan membuat Minion tiruan, hasilnya malah seperti Minion yang leleh terkena air panas.

Gambar yang atas sih sempurna banget Minionnya, tapi lihat saat ada yang mempraktekkan membuat Minion tiruan, hasilnya malah seperti Minion yang leleh terkena air panas.

4
Cookie Monster Cupcake, hasil tiruannya emang seperti monster beneran..buruk rupa.

Cookie Monster Cupcake, hasil tiruannya emang seperti monster beneran..buruk rupa.

5
Duh..kue telur ini hasil yang bawah terlihat seperti apa ya Pulsker??

Duh..kue telur ini hasil yang bawah terlihat seperti apa ya Pulsker??

6
Kue anak ayam tiruannya malah nggak berbentuk dan hasilnya hancur..kasian ya Pulsker.

Kue anak ayam tiruannya malah nggak berbentuk dan hasilnya hancur..kasian ya Pulsker.

7
Sebenarnya kue landak tiruan ini udah hampir mirip dengan contohnya Pulsker, tapi giginya itu lho, bener-bener bikin ngakak..

Sebenarnya kue landak tiruan ini udah hampir mirip dengan contohnya Pulsker, tapi giginya itu lho, bener-bener bikin ngakak..

8
Kue cubit ekspektasi vs realita, bentuk aslinya seperti kelinci, yang tiruan lebih mirip seperti Pokemon,,hehehe

Kue cubit ekspektasi vs realita, bentuk aslinya seperti kelinci, yang tiruan lebih mirip seperti Pokemon,,hehehe

9
Sebelum di Oven sih bentuknya sempurna, tapi setelah jadi, hasil kuenya malah seperti obesitas Pulsker.

Sebelum di Oven sih bentuknya sempurna, tapi setelah jadi, hasil kuenya malah seperti obesitas Pulsker.

10
Ini adalah cake Justin Bieber..mirip sih, tapi giginya kenapa jadi gitu banget ya Pulsker..hahaha

Ini adalah cake Justin Bieber..mirip sih, tapi giginya kenapa jadi gitu banget ya Pulsker..hahaha