14 Tingkah Konyol Kucing-kucing Ini Bikin Ngakak!
Loading...

Kucing yang banyak jadi hewan peliharaan di rumah emang kadang suka cari perhatian ya Pulsker. Cara mereka mencari perhatian kadang di luar perkiraan kita, meskipun menyebalkan tapi lucu juga sih. Kaya gimana sih tingkah mereka saat cari perhatian? Ini dia foto-foto yang bikin ngakak yang diambil dari berbagai sumber.

1
"Kelikitikin aku dong."

Kelikitikin aku dong.
Advertisements

2
"Akhirnya nemu posisi enak untuk tidur."

Akhirnya nemu posisi enak untuk tidur.

3
"Sini aku gosokin giginya biar bersih."

Sini aku gosokin giginya biar bersih.

4
"Kita harus bicara empat mata."

Kita harus bicara empat mata.

5
"Aku bantuin ngerjain skripsinya yaa."

Aku bantuin ngerjain skripsinya yaa.

6
"Bangun rumahku yang bener ya, yang besar!"

Bangun rumahku yang bener ya, yang besar!

7
"Hmm bagus juga nih novelnya."

Hmm bagus juga nih novelnya.

8
"Bosen nih, kamu lagi ngapain?"

Bosen nih, kamu lagi ngapain?

9
"Sip pose aku bagus banget."

"Woy ngapain di situ?!"

Sip pose aku bagus banget. Woy ngapain di situ?!

10
"Udahan dong internetannya, main sama aku aja dong."

Udahan dong internetannya, main sama aku aja dong.

11
"Ajak aku main juga dong makanya, kalo engga aku halangin terus nih."

Ajak aku main juga dong makanya, kalo engga aku halangin terus nih.

12
"Kita lagi ada di mana?! Kok bergerak cepet banget?! Tolong akuuuu!"

Kita lagi ada di mana?! Kok bergerak cepet banget?! Tolong akuuuu!

13
"Jadi pengen ikut mandi nih."

Hihihi kocak banget kan Pulsker. Yuk share ke saudara dan temen yang pelihara kucing di rumahnya.

Jadi pengen ikut mandi nih. Hihihi kocak banget kan Pulsker. Yuk share ke saudara dan temen yang pelihara kucing di rumahnya.