10 Sensor TV Yang Malah Bikin Kita Nggak Habis Pikir
Loading...

Pulsker, kalau kalian perhatikan belakangan ini beberapa siaran TV yang ada unsur pornografi dan benda-benda tajam disensor sesuai arahan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Biasanya sensor dilakukan oleh pihak TV untuk menghindari teguran KPI.

Tapi belakangan ini KPI malah menjadi sorotan masyarakat Pulsker, masalahnya ada beberapa sensor yang diduga tidak tepat sasaran. Kamu sendiri pasti tahu apa yang dimaksud kan Pulsker? Ini yang membuat penonton TV malah nggak habis pikir.

Nah, dibawah ini ada beberapa contoh sensor KPI yang dinilai tidak tepat sasaran seperti yang dilansir line.today.medari Tribunstyle. Bikin geleng-geleng kepala deh..

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Nah lho, kartun aja diblur sampai tinggal kepalanya aja. Sebelumnya nggak mikir apa-apa malah jadi mikir ngeres ya Pulsker.

Nah lho, kartun aja diblur sampai tinggal kepalanya aja. Sebelumnya nggak mikir apa-apa malah jadi mikir ngeres ya Pulsker.
Advertisements

2
Karakter Sendy dalam film kartun Spongebob memang memakai bikini Pulsker. Tapi gara-gara bikini itu tubuh Sendy ikutan di blur Pulkser, emang ada yang mupeng sama tubuhnya Sendy ya??

Karakter Sendy dalam film kartun Spongebob memang memakai bikini Pulsker. Tapi gara-gara bikini itu tubuh Sendy ikutan di blur Pulkser, emang ada yang mupeng sama tubuhnya Sendy ya??

3
Gara-gara tokoh kartun ini membawa senjata tajam, tangannya jadi disensor juga. Besok-besok mainan mobil-mobilan aja deh biar nggak disensor.

Gara-gara tokoh kartun ini membawa senjata tajam, tangannya jadi disensor juga. Besok-besok mainan mobil-mobilan aja deh biar nggak disensor.

4
Duh..gara-gara Sizuka mau berenang, baju renangnya juga disensor Pulsker. Yakali Sizuka mau berenang pakai baju tidur.

Duh..gara-gara Sizuka mau berenang, baju renangnya juga disensor Pulsker. Yakali Sizuka mau berenang pakai baju tidur.

5
Bener juga sih, meme ini cukup menyindir karena sensor yang terlalu berlebihan ya Pulsker.

Bener juga sih, meme ini cukup menyindir karena sensor yang terlalu berlebihan ya Pulsker.

6
Kira-kira tokoh kartun ini pakai baju apa nggak hayo??

Kira-kira tokoh kartun ini pakai baju apa nggak hayo??

7
Duh..sedih banget liat ini..kasian ya karya desainer baju putri Indonesia yang karyanya harus disensor.

Duh..sedih banget liat ini..kasian ya karya desainer baju putri Indonesia yang karyanya harus disensor.

8
Yah..Taylor Swift masuk TV Indonesia langsung disensor. Trus kalau artis Hollywood masuk Indonesia pasti tinggal kepalanya aja.

Yah..Taylor Swift masuk TV Indonesia langsung disensor. Trus kalau artis Hollywood masuk Indonesia pasti tinggal kepalanya aja.

9
Kalau yang ini bener-bener bikin nggak habis pikir Pulsker, masak sapi juga disensor. Masak sapi pakai bra.

Kalau yang ini bener-bener bikin nggak habis pikir Pulsker, masak sapi juga disensor. Masak sapi pakai bra.

10
Yang masih hangat nih, dada robot wanita juga diblur Pulsker. Yakali robot juga disuruh pakai tangtop.

Yang masih hangat nih, dada robot wanita juga diblur Pulsker. Yakali robot juga disuruh pakai tangtop.