Meme 'Tahukah Kamu' Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Paham
Loading...

Kalau kamu aktif di media sosial, pasti nggak asing lagi dengan yang namanya meme Pulsker. Meme sendiri menurut wikipedia adalah Neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

 

Cara membacanya juga bukan meme ya Pulsker, tapi yang benar itu 'mim'. Nah, bicara tentang meme nih, netizen Indonesia itu sangat kreatif saat membuat meme. Apapun yang lagi happening, semua bisa jadi meme. Mulai dari meme tentang jomblo sampai meme isu politik. Dan semua itu bisa bikin kita terbahak.

 

Berikut ini adalah kumpulan meme tentang 'tahukah kamu' yang akan membuat harimu terhibur. Dilansir palingseru.com dari Brilio, yuk lihat memenya sampai akhir Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

 

 

1
Hiyaa..ini mah iklan banget Pulsker. Udah tahu kan sama iklan minuman berkarnonasi dengan latar belakang suara yang diisi oleh suara Cak Lontong?

Nyatanya emang nyegerin sih liat iklannya..sluruupp

Hiyaa..ini mah iklan banget Pulsker. Udah tahu kan sama iklan minuman berkarnonasi dengan latar belakang suara yang diisi oleh suara Cak Lontong? Nyatanya emang nyegerin sih liat iklannya..sluruupp
Advertisements

2
Yaiyalaahh, kalau nggak bernapas mereka udah mati duluan..

Yaiyalaahh, kalau nggak bernapas mereka udah mati duluan..

3
Nggak cuma di Batam aja Kelless, lu ada dirumah juga kalau mata dipejamin nggak bisa liat apa-apa.

Nggak cuma di Batam aja Kelless, lu ada dirumah juga kalau mata dipejamin nggak bisa liat apa-apa.

4
Yakali..mau makan kacang mete pakai paku. Mau coba ilmu kali ya..

Yakali..mau makan kacang mete pakai paku. Mau coba ilmu kali ya..

5
Nggak cuma dicolok kayu, kena debu setitik aja bisa bikin kita nangis dan mata kita bisa memerah.

Nggak cuma dicolok kayu, kena debu setitik aja bisa bikin kita nangis dan mata kita bisa memerah.

6
Jadi gagal fokus sama dokternya deh,,"tahukah kamu siapa dia?"

Jadi gagal fokus sama dokternya deh,,tahukah kamu siapa dia?

7
Kamu juga mau digoreng?

Kamu juga mau digoreng?

8
Terus kalau bukan induknya yang melahirkan, siapa lagi??

Terus kalau bukan induknya yang melahirkan, siapa lagi??

9
Ya udah kalau udah tahu..hahahaha

Ya udah kalau udah tahu..hahahaha

10
Dan anak SMA juga pernah sekolah di SMP..plis deehhh

Dan anak SMA juga pernah sekolah di SMP..plis deehhh