Ternyata Beginilah Bagian Dalam Tubuh Mainan yang Kita Punya
Loading...

Apa sih yang ada di dalam tubuh mainan yang kita punya? Sebenernya sih ga ada, cuma plastik aja hehe tapi itu lah yang menginspirasi Jason Freeny dalam membuat kreasinya. Ia awalnya memotong menjadi 2 bagian dari mainan itu, lalu mensketsa kira-kira gimana rangka tubuh mainan tersebut, terus langsung deh diisi di salah satu bagian mainan itu. Idenya yang keren ini bikin mainan kreasinya udah dikirim ke seluruh dunia loh Pulsker! Untuk kamu yang penasaran dengan karyanya bisa langsung kepoin laman Facebook-nya dengan nama Jason Freeny.

1
Little Pony

Little Pony
Advertisements

2
Lego

Lego

3
Nemo

Nemo

4
Barbie

Barbie

5
Smurf

Smurf

6
Bugs Bunny

Bugs Bunny

7
Giant Kewpie Doll

Giant Kewpie Doll

8
Rubber Duck

Rubber Duck

9

10
Mickey Mouse

Mickey Mouse

11
Popaye

Popaye