10 Gambar Anak Ini Diwujudkan Nyata, Hasilnya Konyol Banget!
Loading...

Biasanya nih Pulsker, anak kecil itu suka mengekspresikan kreatifitasnya melalui gambar. Dia menggambar setiap imajinasi yang dipikirkannya dengan spontan, seperti gambar hewan, bunga hingga wajah orang tuanya.

 

Hal ini juga yang dilakukan oleh Dom, bocah laki-laki berumur 6 tahun yang punya hobby menggambar. Tapi bukan tanggapan biasa yang diberikan ayahnya pada Dom, melainkan sang ayah membuatkan akun instagram dan mewujudkan gambar-gambar anaknya menjadi nyata dalam bentuk gambar. Ia me-recreategambar anaknya ke dalam versi digital dengan sentuhan jenaka.

 

Hasilnya? Jelas lucu banget Pulsker, objek yang digambar tampak berantakan dan sedikit terlihat seram. Tapi tetap bisa membuatmu tersenyum dengan hasilnya. Dilansir bintang.comdari Bored Panda, berikut 10 gambar Dom Pulsker.

 

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Angsa

Bisakah kamu menemukan angsa aneh dikumpulan angsa-angsa ini?

Angsa Bisakah kamu menemukan angsa aneh dikumpulan angsa-angsa ini?
Advertisements

2
Sepeda

Wujud sepeda ini kalau dijadikan nyata keren juga ya Pulsker. Tapi jelas banget kalau ini nggak bisa dipergunakan.

Sepeda Wujud sepeda ini kalau dijadikan nyata keren juga ya Pulsker. Tapi jelas banget kalau ini nggak bisa dipergunakan.

3
Kambing

Kepala dan tubuh kambingnya jadi miring-miring gitu sih.

Kambing Kepala dan tubuh kambingnya jadi miring-miring gitu sih.

4
Ini siapa ya?

Diprediksi ini adalah wajah ayahnya. Semoga wujud asli sang ayah nggak seseram ini ya Pulsker.

Ini siapa ya? Diprediksi ini adalah wajah ayahnya. Semoga wujud asli sang ayah nggak seseram ini ya Pulsker.

5
Mobil

Lihat deh mobilnya Pulsker, bentuknya abstak banget, mana pelk mobilnya bengkok-bengkok lagi.

Mobil Lihat deh mobilnya Pulsker, bentuknya abstak banget, mana pelk mobilnya bengkok-bengkok lagi.

6
Kupu-Kupu

Hiyaa,,ini wujudnya kupu-kupu gambar Dom jika diwujudkan menjadi nyata. Lucu banget ya Pulsker.

Kupu-Kupu Hiyaa,,ini wujudnya kupu-kupu gambar Dom jika diwujudkan menjadi nyata. Lucu banget ya Pulsker.

7
Singa

Badannya sih singa, tapi wajahnya entah binatang apa itu..hehe

Singa Badannya sih singa, tapi wajahnya entah binatang apa itu..hehe

8
Ikan

Saat Nemo renangnya jadi miring.

Ikan Saat Nemo renangnya jadi miring.

9
Zebra

Aduhh..kepala zebranya kok jadi gitu sih, rasanya sakit banget liatnya.

Zebra Aduhh..kepala zebranya kok jadi gitu sih, rasanya sakit banget liatnya.

10
Sepeda

Wujud sepeda ini kalau dijadikan nyata keren juga ya Pulsker. Tapi jelas banget kalau ini nggak bisa dipergunakan.

Sepeda Wujud sepeda ini kalau dijadikan nyata keren juga ya Pulsker. Tapi jelas banget kalau ini nggak bisa dipergunakan.