Lucunya Bayi-Bayi Hewan Ini, Bikin Gemes Siapa Saja yang Melihatnya
Loading...

Hewan-hewan di dunia ini memiliki keunikannya tersendiri pulsker. Mulai dari kelucuannya, kemampuannya bahkan tingkah polahnya yang kadang bikin gelak tawa. Seperti beberapa waktu lalu ada seekor simpanse yang sedang merokok di salah satu kebun binatang. Dan masih banyak tingkah polah hewan yang lainnya ya pulsker.

 

Selain itu kelucuan juga ditunjukkan oleh bayi-bayi hewan yang baru lahir lho pulsker. Wajahnya yang unyuserta bentuk tubuhnya yang mungil membuat bayi hewan ini semakin lucu lho. Bayi hewan apa saja yang nampak lucu dan menggemaskan?. Berikut diantaranya seperti yang dihimpun dari sumber Brightside.me.

1
Tiga bayi mungil hedgehog ini nampaknya tak peduli dengan kondisi dan situasi di sekitarnya ya pulsker. Bahkan sampai difoto pun mereka bertiga tetap tertidur pulas tanpa terganggu sedikitpun. Duri dari bayi ini tidak tajam kok, jadi aman dipegang pulsker.

Tiga bayi mungil hedgehog ini nampaknya tak peduli dengan kondisi dan situasi di sekitarnya ya pulsker. Bahkan sampai difoto pun mereka bertiga tetap tertidur pulas tanpa terganggu sedikitpun. Duri dari bayi ini tidak tajam kok, jadi aman dipegang pulsker.
Advertisements

2
Ibu panda nampak bahagia sekali ya pulsker saat anaknya lahir. Dan si anak panda yang lucu ini pun terlelap dalam pelukan sang ibu. Tidak hanya manusia saja pulsker, tapi ibu hewan pun memiliki rasa sayang yang begitu besar terhadap anaknya ya.

Ibu panda nampak bahagia sekali ya pulsker saat anaknya lahir. Dan si anak panda yang lucu ini pun terlelap dalam pelukan sang ibu. Tidak hanya manusia saja pulsker, tapi ibu hewan pun memiliki rasa sayang yang begitu besar terhadap anaknya ya.

3
Lain halnya dengan bayi kanguru yang lucu ini. Dia nampak sadar kamera lho pulsker, tuh lihat saja ekspresinya saat difoto. Wah, kecil-kecil sudah sadar kamera nih kanguru. Lucu ya pulkser.

Lain halnya dengan bayi kanguru yang lucu ini. Dia nampak sadar kamera lho pulsker, tuh lihat saja ekspresinya saat difoto. Wah, kecil-kecil sudah sadar kamera nih kanguru. Lucu ya pulkser.

4
Kalian yang punya hamster dirumah tentunya sudah pernah kan melihat bayi hamster yang sedang tertidur pulas seperti ini?. Masih kecil dia suka tidur, tapi kalau udah gede sedikit saja dia pasti mondar-mandir dan berputar-putar di mainannya.

Kalian yang punya hamster dirumah tentunya sudah pernah kan melihat bayi hamster yang sedang tertidur pulas seperti ini?. Masih kecil dia suka tidur, tapi kalau udah gede sedikit saja dia pasti mondar-mandir dan berputar-putar di mainannya.

5
Yang kalian lihat ini bukan boneka lho pulsker. Tapi ini memang bayi onta yang sebenarnya. Kakinya yang pendek nampak seolah dia tidak memiliki kaki. Sumpah lucu banget ya pulsker?.

Yang kalian lihat ini bukan boneka lho pulsker. Tapi ini memang bayi onta yang sebenarnya. Kakinya yang pendek nampak seolah dia tidak memiliki kaki. Sumpah lucu banget ya pulsker?.

6
Kalau ini adalah anak buaya pulsker. Waktu bayi sih mereka tidak masalah kita bawa kesana kemari karena lucu. Kalau mereka udah gede, mereka tumbuh jadi predator yang ganas pulsker. Berani megang kalau udah gede?.

Kalau ini adalah anak buaya pulsker. Waktu bayi sih mereka tidak masalah kita bawa kesana kemari karena lucu. Kalau mereka udah gede, mereka tumbuh jadi predator yang ganas pulsker. Berani megang kalau udah gede?.

7
Dan yang ini adalah bayi dari seekor Chinchilla. Chinchilla ini adalah sejenis tikus gitu pulsker, tapi bukan tikus-tikus got yang kotor dan kumuh ya pulsker. Ini tikus bersih kok, dan juga bukan tikus kantor seperti kata lagu om Iwan Fals.

Dan yang ini adalah bayi dari seekor Chinchilla. Chinchilla ini adalah sejenis tikus gitu pulsker, tapi bukan tikus-tikus got yang kotor dan kumuh ya pulsker. Ini tikus bersih kok, dan juga bukan tikus kantor seperti kata lagu om Iwan Fals.

8
Jika tadi ada bayi hedgehog, kali ini ada bayi dari jenis landak yang sebenarnya pulsker. Kalau yang ini jangan coba-coba buat pegang durinya. Karena walaupun masih bayi terkadang sudah tajam pulsker.

Jika tadi ada bayi hedgehog, kali ini ada bayi dari jenis landak yang sebenarnya pulsker. Kalau yang ini jangan coba-coba buat pegang durinya. Karena walaupun masih bayi terkadang sudah tajam pulsker.