Kayanya Penempatan 10 Kunci Gembok Ini Salah Tempat Deh!
Loading...

Biasanya sih, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan pencurian, beberapa orang membuat pengamanan esktra untuk melindungi barang berharganya. Ada banyak banget alat keamanan yang digunakan, seperti brangkas, kunci, rantai sampai CCTV. Tapi rasanya itu semua nggak pernah bikin pencuri kehabisan akal untuk melakukan aksinya.

 

Nah, beberapa orang juga mempercayakan gembok sebagai alat sederhana yang bikin barang kita aman dari pencurian. Sayangnya, ternyata masih banyak orang yang gagal paham saat memasang alat keamanan ini. Kok bisa ya?

 

Dilansir dari IDNtimes, berikut beberapa gembok yang sepertinya salah tempat. Jangan ditiru ya Pulsker.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Kalau dilihat, ini pengamanannya ekstra banget pakai kunci otomatis dengan pin. Tapi kalau pagarnya serendah itu kan jadinya sama aja.

Kalau dilihat, ini pengamanannya ekstra banget pakai kunci otomatis dengan pin. Tapi kalau pagarnya serendah itu kan jadinya sama aja.
Advertisements

2
Awalnya sih sepintas nggak ada yang salah sama kunci ini, tapi ternyata pas laci atas yang dibuka, tembus juga ke laci yang bawah. Nah, trus kenapa harus dipasangai kunci??

Awalnya sih sepintas nggak ada yang salah sama kunci ini, tapi ternyata pas laci atas yang dibuka, tembus juga ke laci yang bawah. Nah, trus kenapa harus dipasangai kunci??

3
Kayanya percuma aja deh, kalau mau mengunci lemari tapi pakai carabiner sebagai alat pengamanannya. Kan gampang banget buat membukanya. Ckckckc..

Kayanya percuma aja deh, kalau mau mengunci lemari tapi pakai carabiner sebagai alat pengamanannya. Kan gampang banget buat membukanya. Ckckckc..

4
membawa sepeda kayuh ke tempat umum emang harus membawa kunci pengaman. Soalnya maling itu terkadang nggak cuma mengincar kendaraan bermotor aja.

Tapi kalau menguncinya kaya gini, kayanya percuma aja deh. Bener nggak Pulsker?

membawa sepeda kayuh ke tempat umum emang harus membawa kunci pengaman. Soalnya maling itu terkadang nggak cuma mengincar kendaraan bermotor aja. Tapi kalau menguncinya kaya gini, kayanya percuma aja deh. Bener nggak Pulsker?

5
Barusan aja diomongin, ternyata ada juga yang mengunci kendaraan bermotor dengan keamanan kaya gini. Semoga aman-aman aja deh.

Barusan aja diomongin, ternyata ada juga yang mengunci kendaraan bermotor dengan keamanan kaya gini. Semoga aman-aman aja deh.

6
Nah lho, pakai gembok aja belum tentu aman. Apalagi pakai kain kaya gini? Gimana menurut kamu Pulsker?

Nah lho, pakai gembok aja belum tentu aman. Apalagi pakai kain kaya gini? Gimana menurut kamu Pulsker?

7
Alamaakk..ada lagi buat apa dirantai kalau pakai klip kertas kaya gini? Bener-bener bikin gagal paham deh..

Alamaakk..ada lagi buat apa dirantai kalau pakai klip kertas kaya gini? Bener-bener bikin gagal paham deh..

8
Duh, ini mengamankan benda besar tapi rantainya kecil banget. Ngasi kesempatan maling buat ngambil barangnya deh.

Duh, ini mengamankan benda besar tapi rantainya kecil banget. Ngasi kesempatan maling buat ngambil barangnya deh.

9
Nah lho, ternyata ada juga yang mengamankan mobilnya pakai rantai sebesar ini dan disambungkan dari ban depan kebelelakang. Boleh juga idenya.

Nah lho, ternyata ada juga yang mengamankan mobilnya pakai rantai sebesar ini dan disambungkan dari ban depan kebelelakang. Boleh juga idenya.

10
Kalau yang ini benar-benar percuma dikunci sepedanya. Kuncinya pakai pin sih, tapi kalau pinnya juga ditulis kan sama aja.

Bisa jadi orang yang punya sepeda ini pelupa Pulsker. Tapi nggak gitu juga kali!

Kalau yang ini benar-benar percuma dikunci sepedanya. Kuncinya pakai pin sih, tapi kalau pinnya juga ditulis kan sama aja. Bisa jadi orang yang punya sepeda ini pelupa Pulsker. Tapi nggak gitu juga kali!