Kumpulan Meme Kocak 'Akhir Bulan' Yang Bakal Bikin Tanggal Tuamu Berwarna
Loading...

1
Pas awal bulan, apalagi waktu kiriman uang lagi anget-angetnya, sasaran untuk makan nggak jauh-jauh dari nasi padang.

Tapi kalau udah akhir bulan, makan es batu pun jadi..hehe, tapi nggak gitu juga sih.

Pas awal bulan, apalagi waktu kiriman uang lagi anget-angetnya, sasaran untuk makan nggak jauh-jauh dari nasi padang. Tapi kalau udah akhir bulan, makan es batu pun jadi..hehe, tapi nggak gitu juga sih.
Advertisements

2
Untuk bahan bakar motormu juga ada siklusnya nih. Pas awal bulan diisinya Pertamax, tapi pas akhir bulan ngisinya pakai Premium. Yang eceran pinggir jalan lagi. Hehehe..

Untuk bahan bakar motormu juga ada siklusnya nih. Pas awal bulan diisinya Pertamax, tapi pas akhir bulan ngisinya pakai Premium. Yang eceran pinggir jalan lagi. Hehehe..

3
Wah,,sapa nih yang akhir bulan penampakannya jadi zombie? Ngeri juga yaa..

Wah,,sapa nih yang akhir bulan penampakannya jadi zombie? Ngeri juga yaa..

4
Ini perbandingan foto anak kost pas awal bulan dan akhir bulan :

Awal bulan : fotonya ceria banget lagi makan di restoran dengan menu yang lumayan mahal.

Akhir bulan : fotonya lagi di kostan dengan menu paling enak yaitu mie instan sama gorengan. Ekspresinya juga lagi sedih semua.

Ini perbandingan foto anak kost pas awal bulan dan akhir bulan : Awal bulan : fotonya ceria banget lagi makan di restoran dengan menu yang lumayan mahal. Akhir bulan : fotonya lagi di kostan dengan menu paling enak yaitu mie instan sama gorengan. Ekspresinya juga lagi sedih semua.

5
Ya lumayan lah, walaupun akhir bulan tapi masih bisa makan enak. Walaupun semuanya dalam bentuk permen..hehe

Ya lumayan lah, walaupun akhir bulan tapi masih bisa makan enak. Walaupun semuanya dalam bentuk permen..hehe

6
Ini nih, siklus anak kost-kostan, mulai dari dandanan yang keren sampai akhir bulan yang udah kaya pengemis. Gini banget ya Pulsker.

Ini nih, siklus anak kost-kostan, mulai dari dandanan yang keren sampai akhir bulan yang udah kaya pengemis. Gini banget ya Pulsker.

7
Kalau yang ini adalah siklus makanan anak kost muali awal bulan sampai akhir bulan.

Kalau yang ini adalah siklus makanan anak kost muali awal bulan sampai akhir bulan.

8
Duh, nggak gitu juga kali. Masak iya gara-gara akhir bulan, margarinnya diganti dengan sabun colek.

Duh, nggak gitu juga kali. Masak iya gara-gara akhir bulan, margarinnya diganti dengan sabun colek.

9
Pas awal bulan, makannya pakai nasi ayam.

Nah, pas akhir bulan, makannya juga pakai nasi ayam. Maksudnya nasi pakai bubuk kaldu ayam.

Pas awal bulan, makannya pakai nasi ayam. Nah, pas akhir bulan, makannya juga pakai nasi ayam. Maksudnya nasi pakai bubuk kaldu ayam.

10
Akhir bulan yang bisa memerdekakan dompetmu hanya Kapten Patimura. Bener nggak Pulsker?!

Akhir bulan yang bisa memerdekakan dompetmu hanya Kapten Patimura. Bener nggak Pulsker?!