14 Meme Foto "Jangan Remehkan Emak Berdaster" Yang Lagi Trending Di Indonesia
Loading...

Beberapa waktu lalu sempat heboh & trending soal mannequin challenge, tapi ternyata kreatifitas Netizen tidak berhenti disitu , hanyak selang beberapa hari muncul challenge baru yaitu #mahmudchallenge dimana ada 2 foto para ibu muda saat mengasuh anaknya pake daster kemudian foto satunya saat mereka dandan bener (mungkin berjam-jam ya) :D

 

Selain buat seru seruan, foto atau challenge ini sebenarnya buat menunjukkan kalau wanita yang mengasuh anaknya itu tidak mudah, mereka mengorbankan banyak hal, terutama soal tenaga dan pikirannya.

 

Ini dia 14 Foto yang sempat gue kumpulin dari berbagai sumber

 

Nah, buat kamu yang udah jadi mama muda juga bisa ikutan tantangan kekinian ini lho. Jangan lupa cantumin tagar #mahmudchallenge nya ya. Biar ibu-ibu yang dasteran dan menggendong anak nggak diremehkan lagi. dan Lihat bagaimana reaksi teman teman terdekatmu :D

 

1
Lihat nih kalo udah Dandan dengan Maksimal :D

Lihat nih kalo udah Dandan dengan Maksimal :D
Advertisements

2
Apalagi kalo rambutnya udah di kasih warna gini, kelar hidup loe :))

Apalagi kalo rambutnya udah di kasih warna gini, kelar hidup loe :))

3
Haduh, kalo ini ditambah pake kacamata, bener bener kembali kayak ABG ya

Haduh, kalo ini ditambah pake kacamata, bener bener kembali kayak ABG ya

4
Ini Kok Mirip Artis ? Siapa ya namanya ?
check instagramnya lagi deh :D

Ini Kok Mirip Artis ? Siapa ya namanya ?
check instagramnya lagi deh :D

5
Emak Emak yang berubah drastis penampilannya

Emak Emak yang berubah drastis penampilannya

6
Sama sama selfie di depan Cermin, lihat saja perbedaannya :p

Sama sama selfie di depan Cermin, lihat saja perbedaannya :p

7
Astaga, Pipinya Bisa Merah Merona gitu tante ? :D

Astaga, Pipinya Bisa Merah Merona gitu tante ? :D

8
Meski udah 2 anak gak kalah Kece Nih.

Meski udah 2 anak gak kalah Kece Nih.

9
Hahaha asli beda banget kalo udah dandan

Hahaha asli beda banget kalo udah dandan

10
Nah ini, ditambah pose miring buat Selfie gitu, Kelar hidup loe :))

Nah ini, ditambah pose miring buat Selfie gitu, Kelar hidup loe :))

11
Astaga, senyumannya bikin hati meleleh :D

Astaga, senyumannya bikin hati meleleh :D

12
Kalo dirumah ngapain dandan, tpai kalo kerja, kamu gak bakal nyangka :p

Kalo dirumah ngapain dandan, tpai kalo kerja, kamu gak bakal nyangka :p

13
ditambah alis yang tebal. bakal beda banget kan jadinya :p

ditambah alis yang tebal. bakal beda banget kan jadinya :p

14
Alamak,,gak kuat deh kalo lihat ini
mamah muda yang bening :))

Alamak,,gak kuat deh kalo lihat ini mamah muda yang bening :))

15
Udah deh, gak usah Remekin mereka yang berdaster, gendong anak, masak sampe cuci cuci,
mereka kalo dandan lihat aja jadinya gimana :p

Udah deh, gak usah Remekin mereka yang berdaster, gendong anak, masak sampe cuci cuci,
mereka kalo dandan lihat aja jadinya gimana :p