Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal
Loading...

Berfoto adalah salah satu cara yang biasa dipakai semua orang untuk mengabadikan setiap momen yang mereka lakukan. Apalagi foto dengan pasangan Pulsker, kamu juga pasti hobby melakukannya kan? Tapi pasti banyak banget foto yang bikin kamu kecewa karena hasil fotonya nggak seperti yang kamu inginkan, misalnya kamu terlihat gemuk atau pasanganmu posenya kurang pas denganmu.

 

Nah, beberapa gambar berikut ini akan membantumu untuk mengambil foto yang pas dengan pasanganmu agar terlihat lebih pas dan ideal. Dilansir dari laman Facebook Recollection, berikut foto-fotonya. Nggak bakalan nyesel deh liat sampai akhir!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Salah : Saat kamu ingin pose berpelukan dengan pasangan, hindari untuk memeluk saling melingkarkan tangan ke tubuh pasangnmu.

Benar : Cukup letakkan tanganmu pada lengan (pria) dan pinggul (wanita). Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

Salah : Saat kamu ingin pose berpelukan dengan pasangan, hindari untuk memeluk saling melingkarkan tangan ke tubuh pasangnmu. Benar : Cukup letakkan tanganmu pada lengan (pria) dan pinggul (wanita). Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.
Advertisements

2
Salah : Hindari pose dengan cara berpelukan erat. Selain wajah tidak terlihat, pose ini akan membuat tubuh kalian menjadi bulat melingkar.

Benar : Sama seperti sebelumnya, hanya saja pose dengan mencium pipi ini akan membuatmu lebih mesra dengan pasangan

Salah : Hindari pose dengan cara berpelukan erat. Selain wajah tidak terlihat, pose ini akan membuat tubuh kalian menjadi bulat melingkar. Benar : Sama seperti sebelumnya, hanya saja pose dengan mencium pipi ini akan membuatmu lebih mesra dengan pasangan

3
Salah : Bagi wanita, jangan berpose dengan menempelkan pipi pada pundak pasangamu, karena pose ini akan membuat pipimu lebih terlihat tembem.

Benar : Ubahlah pose dengan berada di belakang punggung pria. Pose ini akan membuat hasil foto dengan pasangan lebih ideal.

Salah : Bagi wanita, jangan berpose dengan menempelkan pipi pada pundak pasangamu, karena pose ini akan membuat pipimu lebih terlihat tembem. Benar : Ubahlah pose dengan berada di belakang punggung pria. Pose ini akan membuat hasil foto dengan pasangan lebih ideal.

4
Salah : Hindari memeluk wanita dari belakang dengan melingkarkan tangan ke bagian perutnya.

Benar : Peluk wanita dari belakang dengan cara meletakkan tangan pada pinggangnya. Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

Salah : Hindari memeluk wanita dari belakang dengan melingkarkan tangan ke bagian perutnya. Benar : Peluk wanita dari belakang dengan cara meletakkan tangan pada pinggangnya. Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

5
Salah : Hindari berpose dengan mengecup kening wanita dengan posisi berhadapan.

Benar : Pose yang salah memang lebih sering digunakan karena terlihat lebih manis. Tapi kamu bisa mencoba dengan mengecup kening wanita dari samping, sehingga ekspresi wajah pasangamu terlihat kamera.

Salah : Hindari berpose dengan mengecup kening wanita dengan posisi berhadapan. Benar : Pose yang salah memang lebih sering digunakan karena terlihat lebih manis. Tapi kamu bisa mencoba dengan mengecup kening wanita dari samping, sehingga ekspresi wajah pasangamu terlihat kamera.

6
Salah : Hindari untuk menempelkan wajah dengan pasangan saat berhadapan kamera.

Benar : Berikan sedikit jarak antara wajahmu dengan pasanganmu.

Salah : Hindari untuk menempelkan wajah dengan pasangan saat berhadapan kamera. Benar : Berikan sedikit jarak antara wajahmu dengan pasanganmu.

7
Salah : Saat pose duduk, hindari untuk melingkarkan tangan dengan pasangan. Karena hasilnya akan terihat kaku.

Benar : Saat duduk, wanita hanya cukup menempelkan tangan pada bagian antara pundak dan dada pria.

Salah : Saat pose duduk, hindari untuk melingkarkan tangan dengan pasangan. Karena hasilnya akan terihat kaku. Benar : Saat duduk, wanita hanya cukup menempelkan tangan pada bagian antara pundak dan dada pria.

8
Salah : Saat berpose dari samping, hindari untuk menempelken tubuhmu pada pasanganmu. Karena ini akan membuat hasil foto terlihat tidak seimbang.

Benar : Wanita bisa berada dibelakang pria dengan melingkarkan tangan pada lengannya.

Salah : Saat berpose dari samping, hindari untuk menempelken tubuhmu pada pasanganmu. Karena ini akan membuat hasil foto terlihat tidak seimbang. Benar : Wanita bisa berada dibelakang pria dengan melingkarkan tangan pada lengannya.