Tips Bagaimana Cara Berpose Dengan Pasangan Agar Terlihat Pas Dan Ideal
Loading...

1
Salah : Saat kamu ingin pose berpelukan dengan pasangan, hindari untuk memeluk saling melingkarkan tangan ke tubuh pasangnmu.

Benar : Cukup letakkan tanganmu pada lengan (pria) dan pinggul (wanita). Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

Salah : Saat kamu ingin pose berpelukan dengan pasangan, hindari untuk memeluk saling melingkarkan tangan ke tubuh pasangnmu. Benar : Cukup letakkan tanganmu pada lengan (pria) dan pinggul (wanita). Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.
Advertisements

2
Salah : Hindari pose dengan cara berpelukan erat. Selain wajah tidak terlihat, pose ini akan membuat tubuh kalian menjadi bulat melingkar.

Benar : Sama seperti sebelumnya, hanya saja pose dengan mencium pipi ini akan membuatmu lebih mesra dengan pasangan

Salah : Hindari pose dengan cara berpelukan erat. Selain wajah tidak terlihat, pose ini akan membuat tubuh kalian menjadi bulat melingkar. Benar : Sama seperti sebelumnya, hanya saja pose dengan mencium pipi ini akan membuatmu lebih mesra dengan pasangan

3
Salah : Bagi wanita, jangan berpose dengan menempelkan pipi pada pundak pasangamu, karena pose ini akan membuat pipimu lebih terlihat tembem.

Benar : Ubahlah pose dengan berada di belakang punggung pria. Pose ini akan membuat hasil foto dengan pasangan lebih ideal.

Salah : Bagi wanita, jangan berpose dengan menempelkan pipi pada pundak pasangamu, karena pose ini akan membuat pipimu lebih terlihat tembem. Benar : Ubahlah pose dengan berada di belakang punggung pria. Pose ini akan membuat hasil foto dengan pasangan lebih ideal.

4
Salah : Hindari memeluk wanita dari belakang dengan melingkarkan tangan ke bagian perutnya.

Benar : Peluk wanita dari belakang dengan cara meletakkan tangan pada pinggangnya. Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

Salah : Hindari memeluk wanita dari belakang dengan melingkarkan tangan ke bagian perutnya. Benar : Peluk wanita dari belakang dengan cara meletakkan tangan pada pinggangnya. Hal ini akan membuat lekukan tubuh wanita lebih terlihat ramping.

5
Salah : Hindari berpose dengan mengecup kening wanita dengan posisi berhadapan.

Benar : Pose yang salah memang lebih sering digunakan karena terlihat lebih manis. Tapi kamu bisa mencoba dengan mengecup kening wanita dari samping, sehingga ekspresi wajah pasangamu terlihat kamera.

Salah : Hindari berpose dengan mengecup kening wanita dengan posisi berhadapan. Benar : Pose yang salah memang lebih sering digunakan karena terlihat lebih manis. Tapi kamu bisa mencoba dengan mengecup kening wanita dari samping, sehingga ekspresi wajah pasangamu terlihat kamera.

6
Salah : Hindari untuk menempelkan wajah dengan pasangan saat berhadapan kamera.

Benar : Berikan sedikit jarak antara wajahmu dengan pasanganmu.

Salah : Hindari untuk menempelkan wajah dengan pasangan saat berhadapan kamera. Benar : Berikan sedikit jarak antara wajahmu dengan pasanganmu.

7
Salah : Saat pose duduk, hindari untuk melingkarkan tangan dengan pasangan. Karena hasilnya akan terihat kaku.

Benar : Saat duduk, wanita hanya cukup menempelkan tangan pada bagian antara pundak dan dada pria.

Salah : Saat pose duduk, hindari untuk melingkarkan tangan dengan pasangan. Karena hasilnya akan terihat kaku. Benar : Saat duduk, wanita hanya cukup menempelkan tangan pada bagian antara pundak dan dada pria.

8
Salah : Saat berpose dari samping, hindari untuk menempelken tubuhmu pada pasanganmu. Karena ini akan membuat hasil foto terlihat tidak seimbang.

Benar : Wanita bisa berada dibelakang pria dengan melingkarkan tangan pada lengannya.

Salah : Saat berpose dari samping, hindari untuk menempelken tubuhmu pada pasanganmu. Karena ini akan membuat hasil foto terlihat tidak seimbang. Benar : Wanita bisa berada dibelakang pria dengan melingkarkan tangan pada lengannya.