Talenan Dapur Juga Bisa Digunakan Sebagai Dekorasi yang Keren Ini, Bisa Dicoba Dirumah
Loading...

1
Selain talenan kalau kalian ada ikat pinggang tidak terpakai bisa juga ditambahkan kreasinya. Dengan menggunakan kaleng bekas lalu balut dengan ikat pinggangnya dan rekatkan dengan lem. Dan padu padankan dengan talenannya.

Selain talenan kalau kalian ada ikat pinggang tidak terpakai bisa juga ditambahkan kreasinya. Dengan menggunakan kaleng bekas lalu balut dengan ikat pinggangnya dan rekatkan dengan lem. Dan padu padankan dengan talenannya.
Advertisements

2
Untuk yang suka dengan hiasan bunga-bungaan coba kalian kreasikan seperti ini. Tinggal tambahkan pot kecil atau vas bunganya di talenan lalu sesuaikan dengan hiasan yang akan dipasang kemudian pasang di dinding.

Untuk yang suka dengan hiasan bunga-bungaan coba kalian kreasikan seperti ini. Tinggal tambahkan pot kecil atau vas bunganya di talenan lalu sesuaikan dengan hiasan yang akan dipasang kemudian pasang di dinding.

3
Daripada gadget kalian digeletakin gitu aja di meja mendingan pakai talenan ini ya pulsker. Tinggal di cat sesuai selera lalu tambahkan bagian bawahnya jadi deh.

Daripada gadget kalian digeletakin gitu aja di meja mendingan pakai talenan ini ya pulsker. Tinggal di cat sesuai selera lalu tambahkan bagian bawahnya jadi deh.

4
Biasanya nih kita sering menempel daftar belanjaan, di dinding. Ini bisa-bisa mengotori dinding itu sendiri. Lebih baik jika kalian menggunakan talenan begini pulsker. Selain unik juga terlihat lebih rapi.

Biasanya nih kita sering menempel daftar belanjaan, di dinding. Ini bisa-bisa mengotori dinding itu sendiri. Lebih baik jika kalian menggunakan talenan begini pulsker. Selain unik juga terlihat lebih rapi.

5
Atau bisa untuk dekorasi dan tempat buku diruang tamu. Tapi ingat ya kalau mau bikin model menggantung ini talinya harus kuat menahan bebannya.

Atau bisa untuk dekorasi dan tempat buku diruang tamu. Tapi ingat ya kalau mau bikin model menggantung ini talinya harus kuat menahan bebannya.

6
Tuh lihat, ternyata talenan juga memiliki fungsi lain sebagai nampan untuk menyajikan minuman. Tinggal pasang gagang pintu di sisi kanan kiri lalu sedikit poles agar makin menarik.

Tuh lihat, ternyata talenan juga memiliki fungsi lain sebagai nampan untuk menyajikan minuman. Tinggal pasang gagang pintu di sisi kanan kiri lalu sedikit poles agar makin menarik.

7
Nih, bingkai foto paling unik dari talenan. Cara bikinnya juga gak susah kok pulsker. Tinggal pilah-pilah foto mana saja yang akan dipasang di talenannya ya.

Nih, bingkai foto paling unik dari talenan. Cara bikinnya juga gak susah kok pulsker. Tinggal pilah-pilah foto mana saja yang akan dipasang di talenannya ya.

8
Atau cara mudah diletakkan di dinding rumah sebagai dekorasi yang unik. Agar makin menarik tambahkan hiasan sesuai keinginan kalian.

Atau cara mudah diletakkan di dinding rumah sebagai dekorasi yang unik. Agar makin menarik tambahkan hiasan sesuai keinginan kalian.

9
Juga bisa dibikin papan tulis kapur begini pulsker. Jadi daripada adik atau sepupu dan keponakan kita corat-coret di dinding mending disini ya. Menarik kan pulsker?.

Juga bisa dibikin papan tulis kapur begini pulsker. Jadi daripada adik atau sepupu dan keponakan kita corat-coret di dinding mending disini ya. Menarik kan pulsker?.