Kumpulan Meme Kocak 'Kenaikan Tarif Pengurusan STNK' Ini Nyindir Abis Sekaligus Bikin Ngakak!
Loading...

1
Udah deh, kenaikan tarif ini bukan digandakan oleh kanjeng Dimas kok. Berani sumpah, dia lagi ada dipenjara sekarang..hehe

Udah deh, kenaikan tarif ini bukan digandakan oleh kanjeng Dimas kok. Berani sumpah, dia lagi ada dipenjara sekarang..hehe
Advertisements

2
Duh, sampai ada karangan bunga gini untuk menyindir pemerintah.

Duh, sampai ada karangan bunga gini untuk menyindir pemerintah.

3
Nah, lho kalau cabe tanam sendiri sih legal Pulsker. Tapi kalau STNK sam BPKB cetak sendiri sangat melanggar hukum. Jangan sampai kepikiran ya!

Nah, lho kalau cabe tanam sendiri sih legal Pulsker. Tapi kalau STNK sam BPKB cetak sendiri sangat melanggar hukum. Jangan sampai kepikiran ya!

4
Saat superhero taat membayar pajak ke samsat. Walaupun tarifnya naik, kita harus tetap taat pajak Pulsker.

Saat superhero taat membayar pajak ke samsat. Walaupun tarifnya naik, kita harus tetap taat pajak Pulsker.

5
Amiinn,,semoga kita bisa melakukannya ya Pulsker.

Amiinn,,semoga kita bisa melakukannya ya Pulsker.

6
Bapak presiden kita emang sering banget bikin program berupa kartu. Nah, kalau apa-apa naik, rakyat kayanya emang butuh 'Kartu Indonesia Sabar'.

Bapak presiden kita emang sering banget bikin program berupa kartu. Nah, kalau apa-apa naik, rakyat kayanya emang butuh Kartu Indonesia Sabar.

7
Tssahh..daripada ribut-ribut memikirkan tari STNK, mending kamu menyusun STNK sendiri yaitu Sarjana, Taaruf, Nikah, Keluarga. Dijamin masuk surga deh kalau caranya begini.

Tssahh..daripada ribut-ribut memikirkan tari STNK, mending kamu menyusun STNK sendiri yaitu Sarjana, Taaruf, Nikah, Keluarga. Dijamin masuk surga deh kalau caranya begini.

8
Sedih banget deh bacanya..harga dirimu jangan turun juga ya Pulsker.

Sedih banget deh bacanya..harga dirimu jangan turun juga ya Pulsker.

9
Ucapan selamat tahun baru yang miris banget akibat berbagai kebutuhan naik harga.

Ucapan selamat tahun baru yang miris banget akibat berbagai kebutuhan naik harga.