13 Wajah Marah dan Sinis Kucing, Terlihat Lucu atau Nakutin ya?
Loading...

Kucing banyak disukai dengan manusia karena tingkah lucu dan gemesin dari sang kucing. Terkadang kucing terlahir dengan kelucuan masing-masing tapi ada juga lho kucing yang terlahir memiliki wajah sinis seolah-olah marah. Meskipun terlahir dengan wajah nyeremin seperti itu masih tetap lucu kok.

Dikutip dari BoredPanda beberapa ekspresi kucing yang lagi marah dan ngambek. Gemes-gemes takut deh liatnya. Simak aja yuk!

1
Gimana nih menurut pulsker?

Gimana nih menurut pulsker?
Advertisements

2
Tatapan tajam, serem kan pulsker.

Tatapan tajam, serem kan pulsker.

3
Makin nakutin kan kucingnya dengan mata bersinarnya.

Makin nakutin kan kucingnya dengan mata bersinarnya.

4
“Senggol, cakar bro” hati-hati pulsker.

“Senggol, cakar bro” hati-hati pulsker.

5
Kecil-kecil gini nakutin juga lho. Kecil-kecil cabe rawit.

Kecil-kecil gini nakutin juga lho. Kecil-kecil cabe rawit.

6
“Om.. nggak mau digendong Om”

“Om.. nggak mau digendong Om”

7
Kucing dengan wajah sinisnya. Kalau nggak dikasih makan bakal disinisin tuh.

Kucing dengan wajah sinisnya. Kalau nggak dikasih makan bakal disinisin tuh.

8
Lagi ngintai apaan sih cing, gitu amat wajahnya.

Lagi ngintai apaan sih cing, gitu amat wajahnya.

9
Nggak suka kayaknya kucingnya dimasukkan dalam tas, liat aja wajahnya.

Nggak suka kayaknya kucingnya dimasukkan dalam tas, liat aja wajahnya.

10
Lihat tuh, makanannya aja dijaga dengan ekspresi gitu.

Lihat tuh, makanannya aja dijaga dengan ekspresi gitu.

11
Pemiliknya lagi belajar dijagain, takut nggak belajar kali ya? hihihi

Pemiliknya lagi belajar dijagain, takut nggak belajar kali ya? hihihi

12
Dengan gayanya yang duduk dikursi dengan matanya seolah-olah melotot, kayak boss yang mau marah sama bawahannya.

Dengan gayanya yang duduk dikursi dengan matanya seolah-olah melotot, kayak boss yang mau marah sama bawahannya.

13
“Sapa yang berani? Sini maju”. wiih nakutin kan?

“Sapa yang berani? Sini maju”. wiih nakutin kan?