Ganteng Maksimal, 10 Anak Seleb Dunia Ini Berpotensi Mengikuti Jejak Orang Tua Mereka
Loading...

Ada pepatah mengatakan "buah jatuh nggak jauh dari pohonnya", yang sering diartikan bahwa anak nggak jauh sifat dan perangainya dari orang tua mereka. Sepertinya hal ini juga yang dirasakan oleh anak beberapa selebriti dunia ini Pulsker. Selain punya darah keturunan 'artis', tampang mereka juga menjanjikan untuk dijadikan idola masa depan.

 

Wajah tampan yang mereka warisi dari orang tuanya membuat beberapa anak seleb ini diramalkan akan menjadi idola dunia. Tapi, itu semua masih menjadi pilihan mereka untuk terjun di dunia hiburan seperti orang tua mereka atau tidak.

 

Siapa saja mereka? Dilansir dari IDNTimes, berikut wajah mereka yang bikin para gadis deg-degan saat melihatnya.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Manolo Gonzalez Vergara

Siapa sangka aktris Sofia Vergara yang masih terlihat cantik dan seksi ini ternyata memiliki anak yang ganteng banget Pulsker. Anaknya ini bernama Manolo Gonzalez Vergara.

Nggak mau kalah dengan prestasi ibunya di dunia hiburan, anak dari bintang film 'Chef' ini dikatahui sudah menjadi model yang bikin para gadis histeris saat melihatnya.

Manolo Gonzalez Vergara Siapa sangka aktris Sofia Vergara yang masih terlihat cantik dan seksi ini ternyata memiliki anak yang ganteng banget Pulsker. Anaknya ini bernama Manolo Gonzalez Vergara. Nggak mau kalah dengan prestasi ibunya di dunia hiburan, anak dari bintang film Chef ini dikatahui sudah menjadi model yang bikin para gadis histeris saat melihatnya.
Advertisements

2
Chester Hanks

Kiprah Tom Hanks di industi perfilman Hollywood memang nggak diragukan lagi Pulsker. Dan ternyata pria karismatik ini punya anak yang ganteng banget bernama Chester Hank atau juga biasa dipanggil dengan Chet Haze.

Nggak cukup ganteng aja, bodinya yang kotak-kotak juga bikin meleleh lho!

Chester Hanks Kiprah Tom Hanks di industi perfilman Hollywood memang nggak diragukan lagi Pulsker. Dan ternyata pria karismatik ini punya anak yang ganteng banget bernama Chester Hank atau juga biasa dipanggil dengan Chet Haze. Nggak cukup ganteng aja, bodinya yang kotak-kotak juga bikin meleleh lho!

3
Max Irons

Sepintas mirip Elijah Wood ya? Tapi dia adalah Max Irons, anak dari aktor kenamaan Hollywood, Jeremi Irons. Max diramalkan akan menjadi idola masa depan karena wajah tampan dan penampilannya yang keren banget Pulsker.

Selain itu aktingnya juga nggak diragukan lagi, karena Max ternyata mulai aktif banget main dibeberapa film Hollywood seperti 'The Host' yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Max Irons Sepintas mirip Elijah Wood ya? Tapi dia adalah Max Irons, anak dari aktor kenamaan Hollywood, Jeremi Irons. Max diramalkan akan menjadi idola masa depan karena wajah tampan dan penampilannya yang keren banget Pulsker. Selain itu aktingnya juga nggak diragukan lagi, karena Max ternyata mulai aktif banget main dibeberapa film Hollywood seperti The Host yang tayang pada tahun 2013 lalu.

4
Patrick Schwarzenegger

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger? Jika kamu tahu dengan kiprahnya yang keren banget disetiap film yang ia bintangi, tunggu dulu Pulsker karena dia ternyata punya anak cowok yang nggak kalah ganteng dari ayahnya.

Cowok ganteng ini bernama Patrick Schwarzenegger. Dijamin jadi idola masa depan deh!

Patrick Schwarzenegger Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger? Jika kamu tahu dengan kiprahnya yang keren banget disetiap film yang ia bintangi, tunggu dulu Pulsker karena dia ternyata punya anak cowok yang nggak kalah ganteng dari ayahnya. Cowok ganteng ini bernama Patrick Schwarzenegger. Dijamin jadi idola masa depan deh!

5
Max Hoffman

Ganteng sewaktu muda, tampaknya hal ini juga diwariskan pada anaknya yang bernama Max Hoffman. Nggak cuma itu, dia juga diketahui pernah berakting dalam sebuah film bersama saudaranya Jake Hoffman.

Max Hoffman Ganteng sewaktu muda, tampaknya hal ini juga diwariskan pada anaknya yang bernama Max Hoffman. Nggak cuma itu, dia juga diketahui pernah berakting dalam sebuah film bersama saudaranya Jake Hoffman.

6
Sean Brosnan

Duh siapa sih yang nggak meleleh melihat wajah flamboyan pemeran James Bond, Pierce Brosnan? Dia juga mewariskan wajah khas Britania ini pada anaknya yang bernama Sean Brosnan.

Sean saat ini juga diketahui mengikuti jejak ayahnya yaitu menjadi seorang aktir dan filmaker di Hollywood.

Sean Brosnan Duh siapa sih yang nggak meleleh melihat wajah flamboyan pemeran James Bond, Pierce Brosnan? Dia juga mewariskan wajah khas Britania ini pada anaknya yang bernama Sean Brosnan. Sean saat ini juga diketahui mengikuti jejak ayahnya yaitu menjadi seorang aktir dan filmaker di Hollywood.

7
Harshvardhan Kapoor

Anak dari Anil Kapoor ini memang menuruni gen kegantengan ayahnya Pulsker. Adalah Harshvardhan Kapoor
yang juga mengikuti jejak ayahnya menjadi artis di industri film Bollywood. Pria berusia 26 tahun ini udah terkenal banget lho di India.

Harshvardhan Kapoor Anak dari Anil Kapoor ini memang menuruni gen kegantengan ayahnya Pulsker. Adalah Harshvardhan Kapoor
yang juga mengikuti jejak ayahnya menjadi artis di industri film Bollywood. Pria berusia 26 tahun ini udah terkenal banget lho di India.

8
Aryan Khan

Ini baru namanya 'like father like son', putra sulung dari aktor legendaris Bollywood Shahrukh Khan ini punya wajah yang nggak kalah tampan dari ayahnya.

Dia juga digadang-gadang akan meneruskan jejak ayahnya sebagai raja perfilman Bollwood.

 Aryan Khan Ini baru namanya like father like son, putra sulung dari aktor legendaris Bollywood Shahrukh Khan ini punya wajah yang nggak kalah tampan dari ayahnya. Dia juga digadang-gadang akan meneruskan jejak ayahnya sebagai raja perfilman Bollwood.

9
Brooklyn Beckham

Sudah menjadi rahasi umum jika anak dari pasangan David Becham dan Victoria Becham ini sudah menjadi idola dunia. Wajah tampan dan gaya Brooklyn Beckham yang cool bisa bikin cewek meleleh Pulsker. Bener nggak?

Brooklyn Beckham Sudah menjadi rahasi umum jika anak dari pasangan David Becham dan Victoria Becham ini sudah menjadi idola dunia. Wajah tampan dan gaya Brooklyn Beckham yang cool bisa bikin cewek meleleh Pulsker. Bener nggak?

10
Scoot Eastwood

Anak dari aktor Hollywood Clint Eastwood yang bernama Scoot Eastwood tampaknya juga berpotensi jadi idola masa depan Pulsker. Bukan hanya karena wajahnya yang tampan, tapi juga bentuk tubuh yang proporsionalya bikin para cewek-cewek histeris.

Scoot Eastwood Anak dari aktor Hollywood Clint Eastwood yang bernama Scoot Eastwood tampaknya juga berpotensi jadi idola masa depan Pulsker. Bukan hanya karena wajahnya yang tampan, tapi juga bentuk tubuh yang proporsionalya bikin para cewek-cewek histeris.