Jadi Cantik dan Ganteng Itu Emang Butuh Waktu, Lihat Meme Perubahan Orang-Orang Ini!
Loading...

Cantik dan ganteng itu nilainya relatif Pulsker, tergantung setiap orang yang menilainya. Karena setiap orang pasti punya kriteria masing-masing. Tapi yang jelas, penampilan dan wajah seseorang itu bisa berubah seiring berjalannya waktu. Kamu sendiri pasti merasakan perubahan dalam dirimu kan Pulsker. Dulu mungkin saat kamu kecil berwajah polos dan cupu, tapi saat bertumbuh dewasa sekarang, kamu jadi pribadi yang menarik.

 

Seperti beberapa orang berikut ini Pulsker, mereka dibuat bahan meme oleh para netizen kreatif. Dirangkum dari Brilio, jadi cantik dan ganteng itu emang butuh waktu Pulsker, tergantung usaha dan duitnya..hahay!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Wah, baru tahu deh kalau Ayu Dewi ini tampangnya saat kecil kaya gini. Waktu kecil masih polos banget ya Pulsker.

Wah, baru tahu deh kalau Ayu Dewi ini tampangnya saat kecil kaya gini. Waktu kecil masih polos banget ya Pulsker.
Advertisements

2
Nggak ada seseorang yang sempurna, tapi waktu bisa bikin seseorang jadi lebih baik. Andien sudah membuktikannya Pulsker.

Nggak ada seseorang yang sempurna, tapi waktu bisa bikin seseorang jadi lebih baik. Andien sudah membuktikannya Pulsker.

3
Wah, gaya Natasha Wilona waktu masih remaja lucu banget ya Pulsker, berbeda dengan sekarang yang cantiknya bikin cowok-cowok meleleh.

Wah, gaya Natasha Wilona waktu masih remaja lucu banget ya Pulsker, berbeda dengan sekarang yang cantiknya bikin cowok-cowok meleleh.

4
Auuureelll..siapa sih yang nyangka kalau dia bakalan sicantik dan sehits sekarang ini. Padahal jaman dulu dia kulitnya gelap dan pipinya agak cubby gitu.

Karena kalau ada modal, semua cewek bisa jadi cantik Pulsker

Auuureelll..siapa sih yang nyangka kalau dia bakalan sicantik dan sehits sekarang ini. Padahal jaman dulu dia kulitnya gelap dan pipinya agak cubby gitu. Karena kalau ada modal, semua cewek bisa jadi cantik Pulsker

5
Kalau yang ini sih, mulai dari SMP udah cantik dan sekarang tambah cantik karena udah kenal polesan makeup.

Kalau yang ini sih, mulai dari SMP udah cantik dan sekarang tambah cantik karena udah kenal polesan makeup.

6
Haii Boy, mantan dari Natsha Wilona ini rasanya nggak butuh waktu lama untuk jadi seganteng sekarang.

Haii Boy, mantan dari Natsha Wilona ini rasanya nggak butuh waktu lama untuk jadi seganteng sekarang.

7
Sumpah deh, yang ini bikin ngakak banget. Nggak nyangka kan lihat masa kecil Young Lex? Tampangnya cupu banget Pulsker!

Sumpah deh, yang ini bikin ngakak banget. Nggak nyangka kan lihat masa kecil Young Lex? Tampangnya cupu banget Pulsker!

8
Jangan berkecil hati Pulsker, karena ganteng itu emang butuh waktu. Ariel Noah buktinya.

Jangan berkecil hati Pulsker, karena ganteng itu emang butuh waktu. Ariel Noah buktinya.

9
Duh Kang Emil. Beruntung banget rasanya Bu Atalia mendapatkan suami walikota Bandung ini. Waktu muda mirip Ben Joshua nggak sih?

Duh Kang Emil. Beruntung banget rasanya Bu Atalia mendapatkan suami walikota Bandung ini. Waktu muda mirip Ben Joshua nggak sih?

10
Ini buktinya kalau menjadi ganteng itu bisa terjadi seiring berjalannya waktu. Tergantung dari kemauan diri sendiri Pulsker. Nggak nyangka kan dengan perubahannya?!

Ini buktinya kalau menjadi ganteng itu bisa terjadi seiring berjalannya waktu. Tergantung dari kemauan diri sendiri Pulsker. Nggak nyangka kan dengan perubahannya?!