Curahan Hati Seorang Anak Rantauan! Kamu Anak Rantauan Pasti Merasakan 10 Hal Ini
Loading...

Kalau sudah jadi anak rantauan pastinya harus siap menjadi pribadi yang jauh lebih mandiri. Karena pulsker tidak lagi tinggal bersama dengan orang tua. Mulai dari situ pulsker dilatih untuk melakukan semua hal sendiri, tanpa bantuan orang tua.

Dan terkadang menjadi anak rantauan itu sangat menyenangkan, terutama ketika pulang kampung setelah sekian lama nggak pernah pulang. Kalian akan diperlakukan layaknya ‘raja’ ya walaupun hanya beberapa hari saja. Pulsker akan disiapkan banyak hal, seperti masak enak, bikin banyak kue, dan masih banyak lagi.

 

Dikutip dari berbagai sumber, 10 hal yang dirasakan anak rantauan ketika pulang kampung. Pasti banyak perbedaannya deh!

1
Image dari seorang anak rantauan biasanya makanan ditempat kos biasa-biasa saja, tapi kalau udah dirumah makan enak terus.

Image dari seorang anak rantauan biasanya makanan ditempat kos biasa-biasa saja, tapi kalau udah dirumah makan enak terus.
Advertisements

2
Beda banget isi kulkas yang ada dikos sama dirumah, dirumah bakal full nggak pernah kosong.

Beda banget isi kulkas yang ada dikos sama dirumah, dirumah bakal full nggak pernah kosong.

3
dikosan bakal numpuk banyak baju kotor, tapi kalau sudah dirumah baju kotor akan tergantikan dengan baju bersih dan rapi berkat emak.

dikosan bakal numpuk banyak baju kotor, tapi kalau sudah dirumah baju kotor akan tergantikan dengan baju bersih dan rapi berkat emak.

4
Pagi-pagi udah ada yang nyiapin the anget susu anget, dikosan boro-boro susu anget susu biasa aja kadang nggak ada.

Pagi-pagi udah ada yang nyiapin the anget susu anget, dikosan boro-boro susu anget susu biasa aja kadang nggak ada.

5
Kasur dirumah lebih empuk lebar nyaman, dikosan? Bisa sakit semua badan.

Kasur dirumah lebih empuk lebar nyaman, dikosan? Bisa sakit semua badan.

6
Dirumah nggak bakal ada piring kotor yang belum dicuci, dikosan piring kotor bakal nggak ada yang nyuci sampai seminggu lamanya.

Dirumah nggak bakal ada piring kotor yang belum dicuci, dikosan piring kotor bakal nggak ada yang nyuci sampai seminggu lamanya.

7
Dirumah bakal berasa rame, dikosan sepi kayak dikuburan apalagi pas libur.

Dirumah bakal berasa rame, dikosan sepi kayak dikuburan apalagi pas libur.

8
Dikosan serba instanlah pokoknya. Iya kan?

Dikosan serba instanlah pokoknya. Iya kan?

9
Sakit dikosan bakal sendirian nggak ada yang bisa ngerawat kayak emak ngerawat kita kalau lagi sakit.

Sakit dikosan bakal sendirian nggak ada yang bisa ngerawat kayak emak ngerawat kita kalau lagi sakit.

10
Namanya juga anak rantauan, apa-apa nggak manja semua harus bisa sendiri.

Namanya juga anak rantauan, apa-apa nggak manja semua harus bisa sendiri.