Desain Kantor Keren yang Ada Di Dunia Ini Bikin Kamu Betah Lembur Sampai pagi
Loading...

1
Google, Zurich. Gimana? Keren kan pulsker?

Google, Zurich. Gimana? Keren kan pulsker?
Advertisements

2
Facebook, Califonia. Bener-bener bikin pulsker betah seharian kerja kalau kantornya sekeren ini.

Facebook, Califonia. Bener-bener bikin pulsker betah seharian kerja kalau kantornya sekeren ini.

3
Youtube, Tokyo. Nggak hanya keren juga bisa bikin nyaman pulsker.

Youtube, Tokyo. Nggak hanya keren juga bisa bikin nyaman pulsker.

4
Dropbox, San Fransisco. Mau dimana aja tepatnya masih tetep bisa bikin nyaman.

Dropbox, San Fransisco. Mau dimana aja tepatnya masih tetep bisa bikin nyaman.

5
LEGO, Denmark. Nggak hanya diisi kursi dan meja aja ada juga prosotan tuh pulsker.

LEGO, Denmark. Nggak hanya diisi kursi dan meja aja ada juga prosotan tuh pulsker.

6
Kaskus, Indonesia. Di Indonesia nggak mau kalah keren nih sama yang diluar negeri.

Kaskus, Indonesia. Di Indonesia nggak mau kalah keren nih sama yang diluar negeri.

7
MTV, Berlin. Perusahaannya bener-bener bikin karyawannya nyaman ada dikantor nih pulsker.

MTV, Berlin. Perusahaannya bener-bener bikin karyawannya nyaman ada dikantor nih pulsker.

8
Zynga, San Fransisco. Kalau lagi nggak ada inspirasi bisa main dulu, tapi jangan lama-lama main entar malah dimarah boss.

Zynga, San Fransisco. Kalau lagi nggak ada inspirasi bisa main dulu, tapi jangan lama-lama main entar malah dimarah boss.

9
Selgas Cano, Spanyol. Kantor yang bernuansa alam, kerja sambil disuguhkan dengan pemandangan alamnya.

Selgas Cano, Spanyol. Kantor yang bernuansa alam, kerja sambil disuguhkan dengan pemandangan alamnya.

10
Airbnb, Dublin. Gimana? Keren-keren kan kantornya? Pasti pulsker betah berlama-lamaan dikantor sekeren itu.

Airbnb, Dublin. Gimana? Keren-keren kan kantornya? Pasti pulsker betah berlama-lamaan dikantor sekeren itu.