Hal yang Bisa Bikin Jantungmu Berdegup Kencang Saat Bertemu Mantan, Walaupun Sudah MoveOn Darinya
Loading...

Mantan adalah orang yang tinggal dalam hatimu tapi tidak untuk selamanya. Nyesek kan? Yaa itulah mantan yang selalu bikin hati nyesek. Tapi setiap orang memiliki cara sendiri untuk melupakan masa lalu. Ada yang harus bersusah payah melupakan mantan ada juga yang moveon dengan cara damai dengan mantan.

Bicara soal mantan memang tidak akan pernah ada habisnya. Namanya juga orang yang pernah dekat dan pernah ngebuat kita bahagia ketika nggak sengaja ketemu pasti ada rasa canggung dan bisa bikin jantungmu olahraga. Seperti hal dibawah ini, kejadian yang membuat hati pulsker mendadak berdegup kencang saat bertemu mantan walaupun sudah moveon, dikutip dari berbagai sumber.

1
Terkadang masih suka salah tingkah ketemu mantan tanpa sengaja.

Terkadang masih suka salah tingkah ketemu mantan tanpa sengaja.
Advertisements

2
Sudah moveon tapi kadang suka kaget pas ketemu mantan, iya nggak sih?

Sudah moveon tapi kadang suka kaget pas ketemu mantan, iya nggak sih?

3
Terkadang berpura-pura cuek dan jaim sama mantan biasa mereka lakukan.

Terkadang berpura-pura cuek dan jaim sama mantan biasa mereka lakukan.

4
Walaupun cuek dan jaim suka curi-curi pandang sama mantan. Namanya juga jaim ya?

Walaupun cuek dan jaim suka curi-curi pandang sama mantan. Namanya juga jaim ya?

5
Pertanyaan yang selalu dilontarkan ketika pertama bertemu pasti ‘tanya kabar’. Sekali-kali Tanya hal yang berbeda ‘gimana nyesel kan putus sama aku?’ hehehe

Pertanyaan yang selalu dilontarkan ketika pertama bertemu pasti ‘tanya kabar’. Sekali-kali Tanya hal yang berbeda ‘gimana nyesel kan putus sama aku?’ hehehe

6
Pamer pasangan sama mantan sekalipun yang dipamerin itu masih sekedar gebetan. Ciee masih gebetan dipamerin.

Pamer pasangan sama mantan sekalipun yang dipamerin itu masih sekedar gebetan. Ciee masih gebetan dipamerin.

7
Sekalinya dipamerin dan dikenalin sama pacar barunya ngomongin dibelakang, ngerasa paling cantik atau paling keren.

Sekalinya dipamerin dan dikenalin sama pacar barunya ngomongin dibelakang, ngerasa paling cantik atau paling keren.

8
Kalau nggak gitu ya pura-pura senyum lebar-lebar biar dikira bahagia tanpa dia. Jujur yaa!

Kalau nggak gitu ya pura-pura senyum lebar-lebar biar dikira bahagia tanpa dia. Jujur yaa!

9
Pas ketemu mantan biasa-biasa saja didepannya, pas udah pergi baru keliatan aslinya deh. Cerita sama sahabat kalau seneng banget pas ketemu mantan. Hayoo yang kayak itu siapa?

Pas ketemu mantan biasa-biasa saja didepannya, pas udah pergi baru keliatan aslinya deh. Cerita sama sahabat kalau seneng banget pas ketemu mantan. Hayoo yang kayak itu siapa?