Hal yang Bisa Bikin Jantungmu Berdegup Kencang Saat Bertemu Mantan, Walaupun Sudah MoveOn Darinya
Loading...

1
Terkadang masih suka salah tingkah ketemu mantan tanpa sengaja.

Terkadang masih suka salah tingkah ketemu mantan tanpa sengaja.
Advertisements

2
Sudah moveon tapi kadang suka kaget pas ketemu mantan, iya nggak sih?

Sudah moveon tapi kadang suka kaget pas ketemu mantan, iya nggak sih?

3
Terkadang berpura-pura cuek dan jaim sama mantan biasa mereka lakukan.

Terkadang berpura-pura cuek dan jaim sama mantan biasa mereka lakukan.

4
Walaupun cuek dan jaim suka curi-curi pandang sama mantan. Namanya juga jaim ya?

Walaupun cuek dan jaim suka curi-curi pandang sama mantan. Namanya juga jaim ya?

5
Pertanyaan yang selalu dilontarkan ketika pertama bertemu pasti ‘tanya kabar’. Sekali-kali Tanya hal yang berbeda ‘gimana nyesel kan putus sama aku?’ hehehe

Pertanyaan yang selalu dilontarkan ketika pertama bertemu pasti ‘tanya kabar’. Sekali-kali Tanya hal yang berbeda ‘gimana nyesel kan putus sama aku?’ hehehe

6
Pamer pasangan sama mantan sekalipun yang dipamerin itu masih sekedar gebetan. Ciee masih gebetan dipamerin.

Pamer pasangan sama mantan sekalipun yang dipamerin itu masih sekedar gebetan. Ciee masih gebetan dipamerin.

7
Sekalinya dipamerin dan dikenalin sama pacar barunya ngomongin dibelakang, ngerasa paling cantik atau paling keren.

Sekalinya dipamerin dan dikenalin sama pacar barunya ngomongin dibelakang, ngerasa paling cantik atau paling keren.

8
Kalau nggak gitu ya pura-pura senyum lebar-lebar biar dikira bahagia tanpa dia. Jujur yaa!

Kalau nggak gitu ya pura-pura senyum lebar-lebar biar dikira bahagia tanpa dia. Jujur yaa!

9
Pas ketemu mantan biasa-biasa saja didepannya, pas udah pergi baru keliatan aslinya deh. Cerita sama sahabat kalau seneng banget pas ketemu mantan. Hayoo yang kayak itu siapa?

Pas ketemu mantan biasa-biasa saja didepannya, pas udah pergi baru keliatan aslinya deh. Cerita sama sahabat kalau seneng banget pas ketemu mantan. Hayoo yang kayak itu siapa?