10 Kelakuan Unik Para Treveler Indonesia Di Luar Negeri, Mungkin Salah Satu Dari Kelakuan Itu Ada Di Kamu!
Loading...

1
Pas mau berangkat treveling suka ngaret pas janjian, namanya juga jam Indonesia. Jam karet. hehehe

Pas mau berangkat treveling suka ngaret pas janjian, namanya juga jam Indonesia. Jam karet. hehehe
Advertisements

2
Makanan luar negeri yang tidak cocok dengan lidah orang Indonesia membuat para turis Indonesia membawa bekal sebagai penghilang rasa rindu dengan makanan kampung halaman.

Makanan luar negeri yang tidak cocok dengan lidah orang Indonesia membuat para turis Indonesia membawa bekal sebagai penghilang rasa rindu dengan makanan kampung halaman.

3
Terkadang jika turis Indonesia merasa kesal dengan orang luar, suka ngatain pakai bahasa daerah yang mereka bisa. Iya kan?

Terkadang jika turis Indonesia merasa kesal dengan orang luar, suka ngatain pakai bahasa daerah yang mereka bisa. Iya kan?

4
Hobi selfie sampai lupa waktu, disana sini jepret-jepret upload instagram dan segala medsos.

Hobi selfie sampai lupa waktu, disana sini jepret-jepret upload instagram dan segala medsos.

5
Jongkok ditoilet duduk, belum tahu pasti sih tapi kayaknya banyak deh!

Jongkok ditoilet duduk, belum tahu pasti sih tapi kayaknya banyak deh!

6
Kebiasan banget, kalau nggak bingung cari colokan buat carger hp yang bingung cari wifi, iya nggak pulsker?

Kebiasan banget, kalau nggak bingung cari colokan buat carger hp yang bingung cari wifi, iya nggak pulsker?

7
Suka meninggalkan jejak yang nggak baik, contohnya nih corat-coret dibatu atau yang lainnya tujuannya ngelakuin kayak gitu tuh apa coba?

Suka meninggalkan jejak yang nggak baik, contohnya nih corat-coret dibatu atau yang lainnya tujuannya ngelakuin kayak gitu tuh apa coba?

8
Kanget ada ngeliat ada air keran yang bisa diminum. Langsung foto dan upload lah di medsos.

Kanget ada ngeliat ada air keran yang bisa diminum. Langsung foto dan upload lah di medsos.

9
Seketika langsung taat aturan dinegara orang. Nggak buang sampah sembarangan, ya meskipun masih ada sih yang malu-maluin Indonesia.

Seketika langsung taat aturan dinegara orang. Nggak buang sampah sembarangan, ya meskipun masih ada sih yang malu-maluin Indonesia.

10
Yang terakhir nih “Mungkin” belanjanya banyak banget di negeri orang.

Yang terakhir nih “Mungkin” belanjanya banyak banget di negeri orang.