Baca 11 Meme "Pacar Orang" Ini Deh! Dijamin Kamu Langsung Peduli Sama Pacar Sendiri
Loading...

Pasti pernah dong pulsker suka sama seseorang, tapi sudah sayang dan cinta ternyata pacar orang. Sakit deh! Pacar nggak dapet malah sakit yang didapet. Tapi kebanyakan sih cowok udah punya pacar sendiri masih saja lirik-lirik pacar orang. Iya nggak sih? Ngaku aja.

 

Tapi sebelum itu, yuk lihat 11 meme tentang ‘pacar orang’ yang bisa bikin pulsker yang masih suka lirik pacar orang cepet sadar kalau sudah punya pacar sendiri, yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Situ ganteng sih, tapi sayang ganteng-ganteng pacar orang.

Situ ganteng sih, tapi sayang ganteng-ganteng pacar orang.
Advertisements

2
Inget baik-baik ya tukang tikung! Mending jomblo aja dari pada nikung-nikung.

Inget baik-baik ya tukang tikung! Mending jomblo aja dari pada nikung-nikung.

3
Sayang sama pacar orang itu beda pastinya, kadang ada pait-paitnya kadang manis juga kok.

Sayang sama pacar orang itu beda pastinya, kadang ada pait-paitnya kadang manis juga kok.

4
Ngopi dulu, biar nikung pacar orang nggak ngantuk.

Ngopi dulu, biar nikung pacar orang nggak ngantuk.

5
Kata cak lontong ‘Karena kita juga orang’ jadi berbagi gitu?

Kata cak lontong ‘Karena kita juga orang’ jadi berbagi gitu?

6
Hati-hati jangan biarin pacar keluar sendirian entar digodain.

Hati-hati jangan biarin pacar keluar sendirian entar digodain.

7
Kalau mau pacarnya aman, biar aja ditikung. Biar dijagain sama tukang nikung. Hehe

Kalau mau pacarnya aman, biar aja ditikung. Biar dijagain sama tukang nikung. Hehe

8
Nasib ya, pacaran udah 2 tahun ternyata macarin pacar orang.

Nasib ya, pacaran udah 2 tahun ternyata macarin pacar orang.

9
Jadi jangan salahkan tukang tikung karena ditikung itu hanya mitos, pacar pulsker saja yang kegatelan. Hahaha

Jadi jangan salahkan tukang tikung karena ditikung itu hanya mitos, pacar pulsker saja yang kegatelan. Hahaha

10
Siapa bilang pacar orang nggak boleh ditikung? Boleh kok, selama janur kuning belum melengkung didepan rumahnya.

Siapa bilang pacar orang nggak boleh ditikung? Boleh kok, selama janur kuning belum melengkung didepan rumahnya.

11
Galau gara-gara mantan mah udah biasa. Yang nggak biasa itu galau gara-gara pacar orang. Geli kata kak radit.

Galau gara-gara mantan mah udah biasa. Yang nggak biasa itu galau gara-gara pacar orang. Geli kata kak radit.