Bikin Ngiri! 12 Foto Keluarga Artis Terkenal Ini Terlihat Kompak dan Romantis Banget
Loading...

1
Keluarga artis yang paling fenomenal, raffi ahmad dan nagita sekaligus sang buah hati rafhatar. Mereka selalu terlihat kompak dan romantis ya pulsker?

Keluarga artis yang paling fenomenal, raffi ahmad dan nagita sekaligus sang buah hati rafhatar. Mereka selalu terlihat kompak dan romantis ya pulsker?
Advertisements

2
Demi kebahagiaan sang buah hati, baju yang mereka pakai pun seragam dengan karakter game kesukaan sang buah hati. So sweet banget.

Demi kebahagiaan sang buah hati, baju yang mereka pakai pun seragam dengan karakter game kesukaan sang buah hati. So sweet banget.

3
Mulai dari zamannya pacaran sampai punya nasthusa. Duh jadi ngiri bisa langgeng kayak mereka.

Mulai dari zamannya pacaran sampai punya nasthusa. Duh jadi ngiri bisa langgeng kayak mereka.

4
Nih foto ala keluarga ayudia bing slamet dan ditto dengan gaya baru bisa pulsker tiru dengan keluarga pulsker. Anti-mainstream banget.

Nih foto ala keluarga ayudia bing slamet dan ditto dengan gaya baru bisa pulsker tiru dengan keluarga pulsker. Anti-mainstream banget.

5
Foto keluarga ala armand dan ayu dewi, dengan memilih latarbelakang candi Borobudur yang masi berkabut pulsker.

Foto keluarga ala armand dan ayu dewi, dengan memilih latarbelakang candi Borobudur yang masi berkabut pulsker.

6
Siapa yang nggak kenal dengan keluarga gading dan gisel, beserta putrinya yang ngegemesin ini. Semua orang sudah pada tahu dong.

Siapa yang nggak kenal dengan keluarga gading dan gisel, beserta putrinya yang ngegemesin ini. Semua orang sudah pada tahu dong.

7
Spot foto keluarga yang paling indah menurut keluarga denny adalah dirumah.

Spot foto keluarga yang paling indah menurut keluarga denny adalah dirumah.

8
Atau meniru gaya foto dari keluarga andika dan ussy Pegasus-an diluar negeri.

Atau meniru gaya foto dari keluarga andika dan ussy Pegasus-an diluar negeri.

9
Romantis banget kan keluarga dari dude dan Alyssa ini, dengan pose yang menunjukan kasih sayangnya terhadap anak mereka.

Romantis banget kan keluarga dari dude dan Alyssa ini, dengan pose yang menunjukan kasih sayangnya terhadap anak mereka.

10
Yang single mom nggak usah galau nggak bisa foto seromantis yang lain. Nih bisa ditiru foto ala Jessica iskandar dengan el barack nggak kalah romantisnya.

Yang single mom nggak usah galau nggak bisa foto seromantis yang lain. Nih bisa ditiru foto ala Jessica iskandar dengan el barack nggak kalah romantisnya.

11
Dengan busana hitam-hitamnya, Nampak elegan. Bikin gemes deh.

Dengan busana hitam-hitamnya, Nampak elegan. Bikin gemes deh.

12
Walaupun ruben memiliki jadwal yang sibuk tapi keluarga ruben sukses bikin keluarga yang lain iri dengan keharmonisan keluarganya.

Walaupun ruben memiliki jadwal yang sibuk tapi keluarga ruben sukses bikin keluarga yang lain iri dengan keharmonisan keluarganya.