Kocak! 11 Benda Ini Memiliki Fungsi Lain yang Mungkin Baru Kamu Ketahui
Loading...

Orang-orang dengan kreatifitas yang tinggi tidak akan membatasi dirinya dalam hal mengekspresikan diri mereka dengan menuangkannya dengan berbagai cara.

Tak perlu jauh-jauh mendapatkan barang untuk dijadikan sebuah kreatifitas. Hanya dengan barang-barang yang ada disekitar, mereka bisa mengaplikasikan barang itu dengan ide kreatifnya yang terkadang terlihat sangat unik. Bahkan mereka dapat menemukan fungsi lain dari benda yang mereka temukan tanpa pernah pulsker sangka akan fungsi lain dari benda tersebut. Berikut fungsi lain dari 11 benda dibawah ini yang telah dikutip dari berbagai sumber.

1
Sangat Jenius, bisa menemukan fungsi lain dari kabel listrik. Tapi hati-hati dengan listriknya.

Sangat Jenius, bisa menemukan fungsi lain dari kabel listrik. Tapi hati-hati dengan listriknya.
Advertisements

2
Nih yang anak kos, nggak ada meja ember pun jadi. Nggak beda jauhlah ya sama meja aslinya.

Nih yang anak kos, nggak ada meja ember pun jadi. Nggak beda jauhlah ya sama meja aslinya.

3
Hanya anak kos yang punya pemikiran untuk melakukan seperti ini. Iya nggak?

Hanya anak kos yang punya pemikiran untuk melakukan seperti ini. Iya nggak?

4
Cuma bawang yang bisa bikin para laki-laki menangis. Hahaha

Cuma bawang yang bisa bikin para laki-laki menangis. Hahaha

5
Hayo ngaku deh yang pernah ngelakuin kayak gini waktu pulsker mandi?

Hayo ngaku deh yang pernah ngelakuin kayak gini waktu pulsker mandi?

6
Biar greget nih pulsker, anaknya ditaruh bagasi motor.

Biar greget nih pulsker, anaknya ditaruh bagasi motor.

7
Fungsi lain dari kaca spion. Waah bisa dicoba tuh pulsker.

Fungsi lain dari kaca spion. Waah bisa dicoba tuh pulsker.

8
Karena kecipratan minyak itu bisa merusak wajah pulsker yang sudah cakep dari lahir. Hahaha

Karena kecipratan minyak itu bisa merusak wajah pulsker yang sudah cakep dari lahir. Hahaha

9
Lagi-lagi sebuah penemuan dari anak kos. Gimana pulsker jenius banget kan anak kos?

Lagi-lagi sebuah penemuan dari anak kos. Gimana pulsker jenius banget kan anak kos?

10
Yang susah garuk punggung sendiri bisa pakai tongsis, selain buat selfie bisa juga dibuat garuk punggung yang gatal.

Yang susah garuk punggung sendiri bisa pakai tongsis, selain buat selfie bisa juga dibuat garuk punggung yang gatal.

11
Kerjaan anak sekolah nih, suka tidur. Apalagi pas jam pelajaran, biar nggak ketahuan guru bisa tutup wajahnya pakai buku. Fungsi lain dari buku.

Kerjaan anak sekolah nih, suka tidur. Apalagi pas jam pelajaran, biar nggak ketahuan guru bisa tutup wajahnya pakai buku. Fungsi lain dari buku.