Ternyata 10 Benda Ini Punya Fungsi Lain, Nggak Nyangka!
Loading...

Teknologi semakin canggih, itu juga membuktikan jika kemampuan seseorang mulai berkembang untuk menciptakan sesuatu. Apalagi buat mereka yang punya pemikiran kreatif, mereka tidak membatasi dirinya untuk terus berinovasi dan mencoba hal-hal baru. Bahkan barang-barang disekitarnyapun bisa menjadi multifungsi.

 

Seperti beberapa benda berikut ini, kamu nggak akan nyangka jika barang-barang disekitarmu ini juga punya fungsi yang lain, tapi dengan cara yang kocak. Apa aja ya? Dilansir dari Brilio, beberapa bisa kamu tiru fungsinya Pulsker!

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

1
Fungsi dari skateboard ternyata bisa jadi meja laptop sekalian sama toplesnya.

Fungsi dari skateboard ternyata bisa jadi meja laptop sekalian sama toplesnya.
Advertisements

2
Yaelah..kalau ini mah emang casing hape kelleess.

Yaelah..kalau ini mah emang casing hape kelleess.

3
Buat yang punya anak, ternyata bagasi motor bisa kamu manfaatkan sebagai tempat anakmu lho. Eiitts..tapi jangan dianggap serius ya.

Buat yang punya anak, ternyata bagasi motor bisa kamu manfaatkan sebagai tempat anakmu lho. Eiitts..tapi jangan dianggap serius ya.

4
Anak kost..mana nih suaranya, karena yakin banget nggak cuma masak mie aja yang bisa kamu lakukan dengan megic com, tetapi juga bisa bikin pizza dan lain-lain.

Anak kost..mana nih suaranya, karena yakin banget nggak cuma masak mie aja yang bisa kamu lakukan dengan megic com, tetapi juga bisa bikin pizza dan lain-lain.

5
Jenius..pria ini menjemur baju dikabel listrik. Sekali lagi, jangan ditiru ya yang ini..

Jenius..pria ini menjemur baju dikabel listrik. Sekali lagi, jangan ditiru ya yang ini..

6
Penemuan yang sangat inovatif nih, hanger atau gantungan baju ternyata bisa kamu manfaatkan sebagai panggangan sate.

Penemuan yang sangat inovatif nih, hanger atau gantungan baju ternyata bisa kamu manfaatkan sebagai panggangan sate.

7
Kalau mau ngupas barang dan takut perih, kamu bisa menghindarinya dengan memakai helm.

Kalau mau ngupas barang dan takut perih, kamu bisa menghindarinya dengan memakai helm.

8
Kalau nggak punya meja dikamar, kamu bisa memanfaatkan ember sebagai penggantinya Pulsker, seperti cowok ini contohnya.

Kalau nggak punya meja dikamar, kamu bisa memanfaatkan ember sebagai penggantinya Pulsker, seperti cowok ini contohnya.

9
Baru tahu kan kalau ternyata spion bisa dimanfaatkan sebagai tempat gelas kaya gini? Sama dong..hahaha

Baru tahu kan kalau ternyata spion bisa dimanfaatkan sebagai tempat gelas kaya gini? Sama dong..hahaha

10
Lagi nih, fungsi lain dari helm selain bisa dipakai dijalan, bisa juga kamu pakai saat goreng ikan biar nggak kecipratan minyak.

Lagi nih, fungsi lain dari helm selain bisa dipakai dijalan, bisa juga kamu pakai saat goreng ikan biar nggak kecipratan minyak.