Lucunya Gambar Ornamen Hotel Alexis yang Dibikin Plesetan Ini, Bikin Ngakak!
Loading...

Akhir-akir ini sempat viral di media sosial tentang ornamen hotel alexis yang diklaim mirip dengan tulisan PKI dan sempat ada kabar hotel yang berada di Jakarta itu akan diboikot. Alih-alih isu itu menyebar, banyak dari netizen yang menjadikan ornament hotel itu sebagai meme atau diplesetkan menjadi hal-hal yang lucu. Seperti beberapa gambar ornamen hotel alexis yang diplesetkan dibawah ini. Dikutip dari berbagai sumber.

1
Mungkin yang bikin gambar plesetan ini lagi rindu mantan pulsker, hehe.

Mungkin yang bikin gambar plesetan ini lagi rindu mantan pulsker, hehe.
Advertisements

2
Lagi butuh yang adem-adem? Bisa kesini, tuh katanya jual batu es.

Lagi butuh yang adem-adem? Bisa kesini, tuh katanya jual batu es.

3
Ciee.. yang lagi gajian. Bukan seneng-seneng malah mikir bayar utang numpuk.

Ciee.. yang lagi gajian. Bukan seneng-seneng malah mikir bayar utang numpuk.

4
Selain lagi kangen mantan, yang bikin plesetannya juga lagi ‘baper’ sama gebetannya.

Selain lagi kangen mantan, yang bikin plesetannya juga lagi ‘baper’ sama gebetannya.

5
Katanya susah cari retoran fitsa hats, nih dijakarta ada retoran fitsa hats/pitsa hats.

Katanya susah cari retoran fitsa hats, nih dijakarta ada retoran fitsa hats/pitsa hats.

6
Sudah wisuda ya qaqa’? wah selamat ya! nih disini gedung wisudanya.

Sudah wisuda ya qaqa’? wah selamat ya! nih disini gedung wisudanya.

7
Nggak mirip sama ornamennya ya pulsker? Tapi yasudahlah namanya juga plesetan dibuat lucu-lucuan doang.

Nggak mirip sama ornamennya ya pulsker? Tapi yasudahlah namanya juga plesetan dibuat lucu-lucuan doang.

8
Hal yang paling menyeramkan didunia bagi para jomblo akut nih, pertanyaan “kapan nikah?”

Hal yang paling menyeramkan didunia bagi para jomblo akut nih, pertanyaan “kapan nikah?”

9
Jomblo mulu, kapan lakunya? Sampai dikatain tuh sama gedungnya, hehehe.

Jomblo mulu, kapan lakunya? Sampai dikatain tuh sama gedungnya, hehehe.

10
Hayoo lho, blibet kan nyebutinnya. Pulsker ada yang bisa nyebutinnya nggak?

Hayoo lho, blibet kan nyebutinnya. Pulsker ada yang bisa nyebutinnya nggak?

11
Iklan apa aja bisa ditaruh disini, termasuk ini nih Sedot WC.

Iklan apa aja bisa ditaruh disini, termasuk ini nih Sedot WC.

12
Hollyweed ya pulsker bukan Hollywood yang ada California, amerika itu.

Hollyweed ya pulsker bukan Hollywood yang ada California, amerika itu.