Kumpulan Meme 'Gaya Orang Narik Uang di ATM' Ini Akan Mengocok Perutmu
Loading...

Buat seseorang yang menyimpan uang di Bank, kebanyakan pasti punya yang namanya kartu Anjungan Tunai Mandiri atau yang disingkat ATM. Apalagi yang udah bekerja, gaji mereka setiap bulan biasanya ditransfer dan akan diambil melalui ATM.

 

Nah pas akhir bulan kaya gini, banyak banget para pegawai yang memenuhi ATM. Bukan hanya untuk mengambil gaji, tetapi juga mengecekapakah gaji mereka sudah terbayarkan atau belum. Dan ternyata, banyak cara yang dilakukan seseorang saat mengambil uang di ATM Pulsker. Hal ini juga ada meme kocaknya lho!

 

Seperti apa ya? Dilansir daribrilio.net, yang mana gayamu saat menarik uang di ATM?

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

1
Ini nih perbedaan kalau pas awal bulan dan akhir bulan. Pas awal bulan dipamerin saldonya, pas akhir bulan sampai mesin ATMnya juga ditutupin.

Ini nih perbedaan kalau pas awal bulan dan akhir bulan. Pas awal bulan dipamerin saldonya, pas akhir bulan sampai mesin ATMnya juga ditutupin.
Advertisements

2
Pas saldo banyak, PD aja ngambilnya sambil bergaya. Pas saldo dikit, nengok saldo aja sampai segitunya.

Pas saldo banyak, PD aja ngambilnya sambil bergaya. Pas saldo dikit, nengok saldo aja sampai segitunya.

3
Kalau yang ini pas lagi saldonya bahagia gaya banget narik ATMnya. Pas saldo sedih, keyboarnya aja sampai ditutupin gitu.

Kalau yang ini pas lagi saldonya bahagia gaya banget narik ATMnya. Pas saldo sedih, keyboarnya aja sampai ditutupin gitu.

4
Btw, jadi gagal fokus nggak sih ngeliat meme yang ini?

Btw, jadi gagal fokus nggak sih ngeliat meme yang ini?

5
Pas saldo dikit, dompet dijadiin tameng biar monitor ATMnya nggak kelihatan. Pas saldo banyak, PD banget gayanya. Kamu banget kan yang ini?

Pas saldo dikit, dompet dijadiin tameng biar monitor ATMnya nggak kelihatan. Pas saldo banyak, PD banget gayanya. Kamu banget kan yang ini?

6
Nggak sampai segitunya kali nutupin layar ATM..ckckck

Nggak sampai segitunya kali nutupin layar ATM..ckckck

7
Kalau yang tadi pakai cardigan, yang ini narik ATM aja nutupin pakai sarung. Kita juga ogah kali ngeliat saldo situ -_-

Kalau yang tadi pakai cardigan, yang ini narik ATM aja nutupin pakai sarung. Kita juga ogah kali ngeliat saldo situ -_-

8
Bukan masalah nari ATMnya sih, tapi bajunya kok lucu banget ya?!

Bukan masalah nari ATMnya sih, tapi bajunya kok lucu banget ya?!

9
Yailah bu, emang berapa banyak sih saldonya sampai ditutupin gitu?

Yailah bu, emang berapa banyak sih saldonya sampai ditutupin gitu?

10
Nah lho, bapak satu ini malah rela membuka bajunya biar orang lain nggak ngeliat saldo di ATMnya. Kamu nggak gini kan Pulsker?

Nah lho, bapak satu ini malah rela membuka bajunya biar orang lain nggak ngeliat saldo di ATMnya. Kamu nggak gini kan Pulsker?