8 Balasan SMS Nyasar yang Bikin Kita Tersenyum Lebar, Pernah Ngalamin Kayak Gini?
Loading...

Pesan singkat atau SMS diciptakan untuk mempermudah komunikasi manusia. Kalau dulu kita berkomunikasi menggunakan surat dan harus menunggu berhar-hari, kini dengan SMS semua jadi lebih mudah dan cepat. Namun, keberadaan SMS juga dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk melakukan tindakan tidak baik ya pulsker. Atau yang paling ngeselin kadang adanya SMS nyasar dari orang tak dikenal.

 

Untuk mensiasati dan membalas SMS nyasar yang tak jelas tersebut ada beberapa trik jitu nih pulsker. Dari yang biasa-biasa saja sampai yang bikin kita tersenyum lebar. Daripada penasaran, simak ulasannya berikut yang dihimpun sumber Jalantikus.com.

1
Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba dapat SMS seseorang yang lagi jatuh begini. Dia bukan jatuh cinta, tapi jatuh beneran pulsker. Parahnya lagi, dia malah nyasar ngirim SMS. Lihat saja balasannya, mau sensus apa gimana ya?.

Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba dapat SMS seseorang yang lagi jatuh begini. Dia bukan jatuh cinta, tapi jatuh beneran pulsker. Parahnya lagi, dia malah nyasar ngirim SMS. Lihat saja balasannya, mau sensus apa gimana ya?.
Advertisements

2
Wah, ini modus kali ya pulsker. Gayanya sok salah kirim SMS padahal ada udang dibalik batu alias maksud lain. Mana tahu juga kan kalau gini jadinya?.

Wah, ini modus kali ya pulsker. Gayanya sok salah kirim SMS padahal ada udang dibalik batu alias maksud lain. Mana tahu juga kan kalau gini jadinya?.

3
Udah gak kenal, SMS isinya anak alay semua nyasar pula. Atau jangan-jangan dia gak mau ngakuin pulsker kalau sebenarnya anak alay yang dimaksud beneran dia. Wah, durhaka nih sama teman.

Udah gak kenal, SMS isinya anak alay semua nyasar pula. Atau jangan-jangan dia gak mau ngakuin pulsker kalau sebenarnya anak alay yang dimaksud beneran dia. Wah, durhaka nih sama teman.

4
Lama nunggu kepastian akan HP nya yang lagi dibenerin eh malah dapat SMS beginian isinya. Siapa yang gak sebal ya pulsker kalau gini caranya?.

Lama nunggu kepastian akan HP nya yang lagi dibenerin eh malah dapat SMS beginian isinya. Siapa yang gak sebal ya pulsker kalau gini caranya?.

5
Penculiknya ini kebanyakan minum, jadinya mabuk begitu. Mau ngancam malah diajakin ngelawak. Kalah telak nih om penculiknya.

Penculiknya ini kebanyakan minum, jadinya mabuk begitu. Mau ngancam malah diajakin ngelawak. Kalah telak nih om penculiknya.

6
Astaga, ini orang niat amat ya pulsker mau ngetes seseorang. Siapa sih yang tak ingin duit banyak?. Makanya kerja keras biar dapat duitnya, jangan ngandalin undian. Setuju gak?.

Astaga, ini orang niat amat ya pulsker mau ngetes seseorang. Siapa sih yang tak ingin duit banyak?. Makanya kerja keras biar dapat duitnya, jangan ngandalin undian. Setuju gak?.

7
Betapa kagetnya pas dapat SMS seperti ini dari seorang teman cewek. Tapi ternyata buat gebetan atau cowok barunya yang namanya sama kayak nama kita. Kan ngeselin pulsker.

Betapa kagetnya pas dapat SMS seperti ini dari seorang teman cewek. Tapi ternyata buat gebetan atau cowok barunya yang namanya sama kayak nama kita. Kan ngeselin pulsker.

8
Yang ditanyain siapa yan dijawab siapa. Sepertinya nih orang nyari kesempatan dalam kesempitan ya pulsker. Ada-ada aja orang-orang ini pas balas SMS salah kirim.

Yang ditanyain siapa yan dijawab siapa. Sepertinya nih orang nyari kesempatan dalam kesempitan ya pulsker. Ada-ada aja orang-orang ini pas balas SMS salah kirim.