Kumpulan Meme Tentang 'Mantan' Yang Bikin Ngakak Sekaligus Baper
Loading...

1
Jangan percaya sama mantan deh, cinta kamu aja dihianatin, apalagi kalau mau jadi sahabat. Hoax!

Jangan percaya sama mantan deh, cinta kamu aja dihianatin, apalagi kalau mau jadi sahabat. Hoax!
Advertisements

2
Yang ini mah asem banget.. Nikahnya nggak sama orang lain, tapi gue yang disuruh jadi pager ayu.

Yang ini mah asem banget.. Nikahnya nggak sama orang lain, tapi gue yang disuruh jadi pager ayu.

3
Duh,,yang ini mah jangan Pulsker, namanya utang itu lebih penting daripada mantan. Percaya deh!

Duh,,yang ini mah jangan Pulsker, namanya utang itu lebih penting daripada mantan. Percaya deh!

4
Google mah sukanya mendahului takdir, baru nyari cara ampuh, yang muncul udah cara ampuh move on dari mantan..

Google mah sukanya mendahului takdir, baru nyari cara ampuh, yang muncul udah cara ampuh move on dari mantan..

5
Ya..namanya juga mantan..

Ya..namanya juga mantan..

6
Makanya, jangan percaya deh kalau ada yang ngomong gini sama kamu.

Makanya, jangan percaya deh kalau ada yang ngomong gini sama kamu.

7
Makanya Pulsker, kalau putus baik-baik aja, daripada pas kamu nikah didoain mantan kaya gini. Ngeri kan?!

Makanya Pulsker, kalau putus baik-baik aja, daripada pas kamu nikah didoain mantan kaya gini. Ngeri kan?!

8
Eaa..siapa nih yang kaya gini??

Eaa..siapa nih yang kaya gini??

9
Yaiyalah, situ jones, kan nggak ada kerjaanya selain stalking mantan sama balesin chat..hahaha

Yaiyalah, situ jones, kan nggak ada kerjaanya selain stalking mantan sama balesin chat..hahaha

10
Yah, percuma dong move on, kalau ujung-ujungnya balikan sama mantan.

Yah, percuma dong move on, kalau ujung-ujungnya balikan sama mantan.