Kumpulan Foto Selfie 'Aneh' yang Bikin Kamu Tepok Jidat!
Loading...

1
Sebenarnya namanwanita ini adalah Jane, tapi berhubung selfie membelakangi kamere, jadi namanya menjadi terbaca hal jorok yaitu An*l.

Sebenarnya namanwanita ini adalah Jane, tapi berhubung selfie membelakangi kamere, jadi namanya menjadi terbaca hal jorok yaitu An*l.
Advertisements

2
Ceritanya dia lagi nonton sambil ketiduran dan ada seseorang yang iseng ambil fotonya. Padahal aslinya dia sendiri yang memotret dirinya sendiri. Ketahuan deh!

Ceritanya dia lagi nonton sambil ketiduran dan ada seseorang yang iseng ambil fotonya. Padahal aslinya dia sendiri yang memotret dirinya sendiri. Ketahuan deh!

3
Wow..sexy ya..tapi lihat deh, ternyata dibelakang wanita ini ada anjing yang nggak mau kalah exis ingin berfoto.

Wow..sexy ya..tapi lihat deh, ternyata dibelakang wanita ini ada anjing yang nggak mau kalah exis ingin berfoto.

4
Sepintas emang nggak ada yang salah dari foto ini, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ada orang dibelakang yang lagi telanjang lho!

Sepintas emang nggak ada yang salah dari foto ini, tapi kalau kamu perhatikan lagi, ada orang dibelakang yang lagi telanjang lho!

5
Cantik ya, tapi sayang backgroundnya bokong anjing.

Cantik ya, tapi sayang backgroundnya bokong anjing.

6
Ini juga cantik, tapi ternyata dia lagi foto dengan keadaan dia lagi ditoilet. Memalukan ya?!

Ini juga cantik, tapi ternyata dia lagi foto dengan keadaan dia lagi ditoilet. Memalukan ya?!

7
Nggak ada yang aneh sih dari mirror selfie ini, tapi coba kamu perhatikan kaca cembungnya!

Nggak ada yang aneh sih dari mirror selfie ini, tapi coba kamu perhatikan kaca cembungnya!

8
Dia menulis status "macet yang menyebalkan, padahal jika dilihat dari pantulan kacamatanya, keadaan jalan saat dia berkendara sepi banget.

Dia menulis status macet yang menyebalkan, padahal jika dilihat dari pantulan kacamatanya, keadaan jalan saat dia berkendara sepi banget.

9
Eh, lagi buka website apa tuh?

Eh, lagi buka website apa tuh?

10
Nggak ada yang aneh awalnya saat melihat pria ini berselfie, tapi ngomong-ngomong, wanita dengan pria dibelakang itu lagi ngapain ya??

Nggak ada yang aneh awalnya saat melihat pria ini berselfie, tapi ngomong-ngomong, wanita dengan pria dibelakang itu lagi ngapain ya??