8 Meme Nyindir Cewek Matre yang Gak Bisa Bedain Mana Barang Mahal, Ngena Banget !
Loading...

Punya pacar sesuai kriteria tertentu adalah harapan tiap orang, dan sah-sah saja kita membuat kriteria pacar yang akan kita pilih pulsker. Hal ini ada benarnya juga agar tidak membeli kucing dalam karung seperti kata pepatah lama. Pilih-pilih pacar harus dilihat bibit, bebet dan bobotnya juga. Selain cantik fisik cantik hatinya juga penting banget tuh.

 

Kalau kalian punya cewek matre nih, mending buat ke laut deh pulsker. Karena nih, gak akan ada habisnya nurutin cewek matre. Mereka kadang susah bedain mana barang mahal dan gak, walaupun kesannya tuh barang sepele padahal harganya selangit. Ibarat kata seperti yang digambarin netizen dalam kumpulan meme-meme ini nih yang dihimpun dari sumber Brilio.net. Yuk simak seperti apa memenya.

1
Bagi cewek matre, tunggangan cowok adalah yang utama pulsker. Kalau kalian bawa motor butut siap-siap minggir deh. Mungkin cewek matre lebih suka motor sport ketimbang motor trail, tapi andai saja mereka tau perbandingan harganya.

Bagi cewek matre, tunggangan cowok adalah yang utama pulsker. Kalau kalian bawa motor butut siap-siap minggir deh. Mungkin cewek matre lebih suka motor sport ketimbang motor trail, tapi andai saja mereka tau perbandingan harganya.
Advertisements

2
Cewek matre juga gak akan tau berapa harga laptop ini sama motor dibawahnya. Coba kalian tukerin tuh laptop atau dijual lagi, bisa beli motor di bawahnya. Malahan dapat dua lho pulsker.

Cewek matre juga gak akan tau berapa harga laptop ini sama motor dibawahnya. Coba kalian tukerin tuh laptop atau dijual lagi, bisa beli motor di bawahnya. Malahan dapat dua lho pulsker.

3
Walaupun selisihnya 20 jutaan tetap aja namanya duit, itu berarti banget pulsker. Jangan remehin nih laptop yang tampilanya biasa aja ini tapi kemampuannya ciamik. Harganya pun selangit.

Walaupun selisihnya 20 jutaan tetap aja namanya duit, itu berarti banget pulsker. Jangan remehin nih laptop yang tampilanya biasa aja ini tapi kemampuannya ciamik. Harganya pun selangit.

4
Kalau kalian lagi ngapelin cewek matre terus bawa sepeda pasti deh kalian gak bakalan dibukain pintu gerbang rumahnya. Baru kalau pakai motor yang atas dipersilahkan masuk. Coba bandingin, kalau dituker duit cewek matre lebih pilih mana?.

Kalau kalian lagi ngapelin cewek matre terus bawa sepeda pasti deh kalian gak bakalan dibukain pintu gerbang rumahnya. Baru kalau pakai motor yang atas dipersilahkan masuk. Coba bandingin, kalau dituker duit cewek matre lebih pilih mana?.

5
Ya gak bakalan tahu sih pulsker kalau gak kalian beritahu pulsker. Mereka mikirnya motor gitu doang harganya selangit. Tapi realitanya begitu lho.

Ya gak bakalan tahu sih pulsker kalau gak kalian beritahu pulsker. Mereka mikirnya motor gitu doang harganya selangit. Tapi realitanya begitu lho.

6
Mending pilih mana nih cewek matre?. Naik sepeda tapi kalau ditukerin duit bisa buat beli tuh motor dua unit?. Atau kalau gak mau beli dua, duit sisanya bisa buat modal nikah. Kan lumayan pulsker.

Mending pilih mana nih cewek matre?. Naik sepeda tapi kalau ditukerin duit bisa buat beli tuh motor dua unit?. Atau kalau gak mau beli dua, duit sisanya bisa buat modal nikah. Kan lumayan pulsker.

7
Sepintas sih mirip kedua motor sport ini. Bagi cowok yang ngerti keduanya ibarat bumi dan langit pulsker. Entah nih kalau cewek matre mandangnya gimana.

Sepintas sih mirip kedua motor sport ini. Bagi cowok yang ngerti keduanya ibarat bumi dan langit pulsker. Entah nih kalau cewek matre mandangnya gimana.

8
Pilih mana nih?. Laptop apa motor sport?. Nah, pelajaran nih buat kita semua pulsker. Kalau menilai benda atau barang jangan liat dari luarnya saja, tampilannya. Tapi juga kemampuan dan kualitasnya. Sama juga kalau kalian milih pacar, jangan karena ganteng dan kaya doang. Tapi bisa mengayomi, setuju gak nih?.

Pilih mana nih?. Laptop apa motor sport?. Nah, pelajaran nih buat kita semua pulsker. Kalau menilai benda atau barang jangan liat dari luarnya saja, tampilannya. Tapi juga kemampuan dan kualitasnya. Sama juga kalau kalian milih pacar, jangan karena ganteng dan kaya doang. Tapi bisa mengayomi, setuju gak nih?.