10 Replika Tata Surya Mini yang Keren dan Cocok Buat Dekorasi Meja Ruang Tamu
Loading...

Kita hidup di alam semesta di sebuah galaksi dan tatanan kosmos terdiri dari beberapa planet dan benda langit lainnya. Tatanan inilah yang disebut dengan Tata Surya, yang berupa sembilan planet beserta satelitnya dan satu inti pusat yakni matahari. Planet-planet ini berputar mengelilingi matahari di porosnya.

 

Terinspirasi dari Tata Surya, seorang seniman bernama Geroge Ioannidis membentuk sebuah perusahaan Little Planet Factory. Perusahaan ini berfokus pada pembuatan replika-replika Tata Surya pulsker. Ukuran replikanya pun beragam, bahkan ada yang berukuran 10mm lho. Seperti apa replikanya?. Ini dia 10 fotonya yang dihimpun sumber Bored Panda.

1
Bola-bola replika planet ini ukurannya mirip dengan sebuah kelereng pulsker. Namun, walaupun kecil ternyata sangat detail. Lebih unik lagi saat dimasukkan kedalam botol.

Bola-bola replika planet ini ukurannya mirip dengan sebuah kelereng pulsker. Namun, walaupun kecil ternyata sangat detail. Lebih unik lagi saat dimasukkan kedalam botol.
Advertisements

2
Kalau kalian ingin memasangnya sebagai dekorasi di meja ruang tamu atau meja belajar boleh juga pulsker. Ini dia contohnya, tatanan Tata Surya lengkap dengan perbandingan planetnya. Mulai yang besar hingga yang kecil.

Kalau kalian ingin memasangnya sebagai dekorasi di meja ruang tamu atau meja belajar boleh juga pulsker. Ini dia contohnya, tatanan Tata Surya lengkap dengan perbandingan planetnya. Mulai yang besar hingga yang kecil.

3
Detail banget ya pulsker, globe Bumi yang dibikin ini?. Seolah nampak nyata, dan lengkap dengan satelit alam bumi yakni bulan.

Detail banget ya pulsker, globe Bumi yang dibikin ini?. Seolah nampak nyata, dan lengkap dengan satelit alam bumi yakni bulan.

4
Yang kalian lihat ini adalah replika dari bulan lengkap dengan lansekapnya pulsker. Ukurannya sih kira-kira sebesar bola tenis.

Yang kalian lihat ini adalah replika dari bulan lengkap dengan lansekapnya pulsker. Ukurannya sih kira-kira sebesar bola tenis.

5
Beginilah kalau susunan planet Tata Surya jika diurut mulai dari planet paling awal. Mulai dari kiri ke kanan, ada replika planet Merkurius sampai planet yang terakhir Pluto pulsker.

Beginilah kalau susunan planet Tata Surya jika diurut mulai dari planet paling awal. Mulai dari kiri ke kanan, ada replika planet Merkurius sampai planet yang terakhir Pluto pulsker.

6
Tuh, dipajang di meja belajar kalian makin keren lho pulsker. Biar meja belajar kalian gak monoton, dan belajar jadi makin semangat deh. Apalagi diletakin dekat foto pacar nih.

Tuh, dipajang di meja belajar kalian makin keren lho pulsker. Biar meja belajar kalian gak monoton, dan belajar jadi makin semangat deh. Apalagi diletakin dekat foto pacar nih.

7
Tahu gak ini replika planet apaan?. Yang ini adalah replika dari planet Mars pulsker.

Tahu gak ini replika planet apaan?. Yang ini adalah replika dari planet Mars pulsker.

8
Bisa kalian lihat dan bayangkan perbandingan antara Matahari, Jupiter dan planet kita Bumi pulsker. Bumi tidak ada apa-apanya dengan dua benda langit ini. Bumi aja segitu, apalagi kita penduduknya makin gak kelihatan deh.

Bisa kalian lihat dan bayangkan perbandingan antara Matahari, Jupiter dan planet kita Bumi pulsker. Bumi tidak ada apa-apanya dengan dua benda langit ini. Bumi aja segitu, apalagi kita penduduknya makin gak kelihatan deh.

9
Dalam Tata Surya, planet terbesar adalah Jupiter. Planet ini sering ada dalam kisah-kisah mitologi kuno pulsker. Begini ilustrasi perbandingannya dengan Bumi. Jauh banget kan pulsker?.

Dalam Tata Surya, planet terbesar adalah Jupiter. Planet ini sering ada dalam kisah-kisah mitologi kuno pulsker. Begini ilustrasi perbandingannya dengan Bumi. Jauh banget kan pulsker?.

10
Ya, bisa dibilang perbandingan Bumi dengan Jupiter itu ibarat kelereng kecil dengan bola sepak pulsker. Keren-keren kan replika tata suryanya?.

Ya, bisa dibilang perbandingan Bumi dengan Jupiter itu ibarat kelereng kecil dengan bola sepak pulsker. Keren-keren kan replika tata suryanya?.