Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak dan Bikin Ketawa Ndiri...
Loading...

Terkadang hal kecil yang kita lakukan dapat berdampak besar bagi orang-orang disekitar kita bahkan bagi kelanjutan kehidupan mereka. Apalagi jika hal kecil yang kita lakukan dapat melestarikan lingkungan dan menjaga mereka dari kepunahan untuk beberapa tahun kedepan.

Eitsss, tunggu dulu Pulsker... :V. Kita bukan lagi bahas tentang hal-hal kecil yang berdampak besar. Namun, kita bakalan share tentang meme-meme 'Kecil Tapi Nyakitin'. Mimin yakin dari beberapa meme dibawah tersebut, Pulsker sekalian pernah ngalamin. Wkwkwkw... Okedeh, enjoy your reading experience!

Dilansir daribrilio.net, berikut 10 meme 'Kecil Tapi Nyakitin' yang bisa bikin ngakak Pulsker sekalian... XD.

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Wkwkwkw... Yang pertama ini pasti banyak yang pernah ngalamin, sakitnya pake bangettt... XD

Wkwkwkw... Yang pertama ini pasti banyak yang pernah ngalamin, sakitnya pake bangettt... XD
Advertisements

2
Beuhhh, ini sih sama sakitnya sama yang tadi.

Beuhhh, ini sih sama sakitnya sama yang tadi.

3
Yahhh, kan kebuang sia-sia jadinya serbuk kopinya. :V

Yahhh, kan kebuang sia-sia jadinya serbuk kopinya. :V

4
Yakan seenggaknya yang keluar bukan J*sjus rasa stroberi. Hehehe...

Yakan seenggaknya yang keluar bukan J*sjus rasa stroberi. Hehehe...

5
Xixixi, itu pada males nonton atau emang followersnya sedikit?

Xixixi, itu pada males nonton atau emang followersnya sedikit?

6
Biasanya freelance nih yang nyesek kalo dapet sms dari operator.. Bhaks... :V

Biasanya freelance nih yang nyesek kalo dapet sms dari operator.. Bhaks... :V

7
Hehe... Ada yang pernah? Sabar yah mblo...

Hehe... Ada yang pernah? Sabar yah mblo...

8
Beh, itu sakitnya kata orang jawa 'peles'...

Beh, itu sakitnya kata orang jawa peles...

9
Hiiiii... Jorok nih Pulsker...

Hiiiii... Jorok nih Pulsker...

10
Pasta giginya berubah jadi merah deh... :V

Pasta giginya berubah jadi merah deh... :V