Kecil Tapi Nyakitin? Ini Nih Kumpulan Memenya Yang Kocak dan Bikin Ketawa Ndiri...
Loading...

1
Wkwkwkw... Yang pertama ini pasti banyak yang pernah ngalamin, sakitnya pake bangettt... XD

Wkwkwkw... Yang pertama ini pasti banyak yang pernah ngalamin, sakitnya pake bangettt... XD
Advertisements

2
Beuhhh, ini sih sama sakitnya sama yang tadi.

Beuhhh, ini sih sama sakitnya sama yang tadi.

3
Yahhh, kan kebuang sia-sia jadinya serbuk kopinya. :V

Yahhh, kan kebuang sia-sia jadinya serbuk kopinya. :V

4
Yakan seenggaknya yang keluar bukan J*sjus rasa stroberi. Hehehe...

Yakan seenggaknya yang keluar bukan J*sjus rasa stroberi. Hehehe...

5
Xixixi, itu pada males nonton atau emang followersnya sedikit?

Xixixi, itu pada males nonton atau emang followersnya sedikit?

6
Biasanya freelance nih yang nyesek kalo dapet sms dari operator.. Bhaks... :V

Biasanya freelance nih yang nyesek kalo dapet sms dari operator.. Bhaks... :V

7
Hehe... Ada yang pernah? Sabar yah mblo...

Hehe... Ada yang pernah? Sabar yah mblo...

8
Beh, itu sakitnya kata orang jawa 'peles'...

Beh, itu sakitnya kata orang jawa peles...

9
Hiiiii... Jorok nih Pulsker...

Hiiiii... Jorok nih Pulsker...

10
Pasta giginya berubah jadi merah deh... :V

Pasta giginya berubah jadi merah deh... :V