Kumpulan Kegagalan Memasak Di Dapur yang Kocak Banget!
Loading...

Buat sebagian orang yang hobby memasak, mungkin hal itu adalah sesuatu yang mudah dilakukan. Tapi bagi beberapa orang lagi, memasak adalah yang yang sulit bahkan bisa membawa bencana. Gimana nggak, berbagai kesalahan bisa terjadi di dapur saat kita memasak, seperti kelupaan bahkan tertidur, atau lupa resep masakan yang membuat hasil masakan kita nggak sesuai dengan harapan.

 

Seperti beberapa orang berikut ini yang mengalami bencana menyedihkan di dapur. Kejadian yang mereka alami sungguh sangat menyedihkan. Kaya gimana sih jadinya? Dilansir dari id.finspi.com, yakin deh kalau kamu nggak bakalan mau mengalami kesialan seperti mereka Pulsker.

 

*Jika Pulsker menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1
Bentuk cake ini sangat menyedihkan, dan kayany giginya itu butuh kawat gigi deh..hahaha

Bentuk cake ini sangat menyedihkan, dan kayany giginya itu butuh kawat gigi deh..hahaha
Advertisements

2
Awalnya sebelum dipanggang roti ini baik-baik aja dan bentuknya normal banget. Tapi setelah dioven, anak-anak ayam ini jadi obesitas yang kegemukan.

Awalnya sebelum dipanggang roti ini baik-baik aja dan bentuknya normal banget. Tapi setelah dioven, anak-anak ayam ini jadi obesitas yang kegemukan.

3
Pengennya sih bikin roti senyum, tapi jadinya malah seperti seseorang yang muntah..hii

Pengennya sih bikin roti senyum, tapi jadinya malah seperti seseorang yang muntah..hii

4
Adduhh,,mungkin habis ada bom panci meledak di dapur ini..berantakan bangeett!!

Adduhh,,mungkin habis ada bom panci meledak di dapur ini..berantakan bangeett!!

5
Niatnya bikin telur mata sapi, jadinya malah kepala alien yang menakutkan..

Niatnya bikin telur mata sapi, jadinya malah kepala alien yang menakutkan..

6
Saat lava gunung berapi pindah kepanci didapurmu. Jangan dimakan ya yang kaya gini, kecuali kamu mau uji nyali :D

Saat lava gunung berapi pindah kepanci didapurmu. Jangan dimakan ya yang kaya gini, kecuali kamu mau uji nyali :D

7
Itu bukan toping ya, melainkan kacamata sang pembuat roti yang jatuh diatas roti busa ini.

Itu bukan toping ya, melainkan kacamata sang pembuat roti yang jatuh diatas roti busa ini.

8
Duh, kenapa cake monyet ini sangat menyedihkan??

Duh, kenapa cake monyet ini sangat menyedihkan??

9
Pinter banget kan, memanaskan pizza tapi tanpa menggunakan nampan dibawahnya..jadinya pizzanya berantakan kemana-mana.

Pinter banget kan, memanaskan pizza tapi tanpa menggunakan nampan dibawahnya..jadinya pizzanya berantakan kemana-mana.