9 Meme Kebiasan Makan Orang Indonesia , Kamu Pasti Pernah Juga Gaes?
Loading...

Indonesia selain kaya akan sumber daya alam juga kaya akan sumber daya manusianya. Mau orang pintar ada, orang kreatif ada, orang baik, orang unik bahkan orang jahat pun ada. Tapi kita berharap orang-orang yang jahat ini segera sadar dan kembali ke jalan yang benar ya pulsker.

Ngomongin keunikan Indonesia dan segala sesuatunya yang unik memang tak ada habisnya pulsker. Salah satunya adalah kebiasaan dan tata cara makan yang unik. Saking uniknya malah bikin kita kadang gagal paham. Jangan-jangan kalian juga ngalamin nih pulsker?.Seperti 9 meme kebiasaan makan orang Indonesia ini

1
Selamat datang di Indonesia pulsker, cuma di negeri kita tercinta ini kalian nemuin hal unik sati ini di warung-warung. Gak peduli mau tisu toilet atau bukan yang penting makanannya enak.

Selamat datang di Indonesia pulsker, cuma di negeri kita tercinta ini kalian nemuin hal unik sati ini di warung-warung. Gak peduli mau tisu toilet atau bukan yang penting makanannya enak.
Advertisements

2
Gimana rasanya tuh, makan nasi pakai lauk es krim?. Padahal es krim tertentu udah bikin kita kenyang ya pulsker. Lha ini ditambah pakai nasi, dobel deh kenyangnya.

Gimana rasanya tuh, makan nasi pakai lauk es krim?. Padahal es krim tertentu udah bikin kita kenyang ya pulsker. Lha ini ditambah pakai nasi, dobel deh kenyangnya.

3
Mangkuk satu ini emang legend banget. Dari dulu sampai sekarang masih ngeksis di abang tukang bakso, soto, mie, bubur dan lain sebagainya. Serbaguna banget pokoknya nih mangkuk.

Mangkuk satu ini emang legend banget. Dari dulu sampai sekarang masih ngeksis di abang tukang bakso, soto, mie, bubur dan lain sebagainya. Serbaguna banget pokoknya nih mangkuk.

4
Makan orang Indonesia itu simpel pulsker, pakai tangan pun jadi. Gak perlu pakai ribet pakai pisau, garpu dan tetek bengeknya lah. Tapi ingat, tangan harus bener-bener bersih ya.

Makan orang Indonesia itu simpel pulsker, pakai tangan pun jadi. Gak perlu pakai ribet pakai pisau, garpu dan tetek bengeknya lah. Tapi ingat, tangan harus bener-bener bersih ya.

5
Anak kost mana suaranya?. Pasti kalian pernah makan mie pakai nasi kan?. Bahkan menu ini jadi menu utama andalah di tanggal tua. Ngaku deh.

Anak kost mana suaranya?. Pasti kalian pernah makan mie pakai nasi kan?. Bahkan menu ini jadi menu utama andalah di tanggal tua. Ngaku deh.

6
Warung Padang emang warung paling nikmat dengan beragam makanan lezat di Indonesia pulsker. Gak cuma di Padang, bahkan hampir di setiap sudut kota di nusantara kalian bakalan nemuin nih warung.

Warung Padang emang warung paling nikmat dengan beragam makanan lezat di Indonesia pulsker. Gak cuma di Padang, bahkan hampir di setiap sudut kota di nusantara kalian bakalan nemuin nih warung.

7
Nah, ini Indonesia banget pulsker. Pas makanan masih banyak apalagi masih baru dan hangat banyak tuh yang pada berebut. Eh, giliran udah tinggal satu aja gak ada yang makan malah ditelantarin.

Nah, ini Indonesia banget pulsker. Pas makanan masih banyak apalagi masih baru dan hangat banyak tuh yang pada berebut. Eh, giliran udah tinggal satu aja gak ada yang makan malah ditelantarin.

8
Duh, tengsin deh jadinya kalau ada irisan kulit cabe nyangkut di gigi. Apalagi pas makan bareng pacar. Malu-maluin banget.

Duh, tengsin deh jadinya kalau ada irisan kulit cabe nyangkut di gigi. Apalagi pas makan bareng pacar. Malu-maluin banget.

9
Tempat favorit buat makan di Indonesia selain warung Padang ya ke kondangan pulsker. Disini kamu bebas milih makanan enak yang udah disediain. Syaratnya satu, kalau kalian di undang ke nikahan atau kondangan.

Nah, itu tadi kebiasan makan unik orang Indonesia pulsker. Kalian pasti kan ngalamin hal-hal diatas?. Ngaku deeeeh....!.
Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329

Tempat favorit buat makan di Indonesia selain warung Padang ya ke kondangan pulsker. Disini kamu bebas milih makanan enak yang udah disediain. Syaratnya satu, kalau kalian di undang ke nikahan atau kondangan. Nah, itu tadi kebiasan makan unik orang Indonesia pulsker. Kalian pasti kan ngalamin hal-hal diatas?. Ngaku deeeeh....!.
Baca juga ratusan artikel menarik lainnya di http://www.pulsk.com/u/242329