Kumpulan Meme 'Raisa vs Isyana' yang Bakal Bikin Kamu Bingung Milih yang Mana!
Loading...

1
Saat Isyana dan Raisa ketemu, Civil War pun terjadi..haha

Saat Isyana dan Raisa ketemu, Civil War pun terjadi..haha
Advertisements

2
Dan sekarang tampang pacar lo kaya Dijjah Yellow..kelar idup lo! LOL..

Dan sekarang tampang pacar lo kaya Dijjah Yellow..kelar idup lo! LOL..

3
Bener banget nih, walaupun kamu cuma bisa lihat mereka lewat Instagram dan layar kaca.

Bener banget nih, walaupun kamu cuma bisa lihat mereka lewat Instagram dan layar kaca.

4
Situ waras mau nyakitin dua malaikat kaya gini :D

Situ waras mau nyakitin dua malaikat kaya gini :D

5
Kita akur deh, asal abang pulang bawa uang..hahaha

Kita akur deh, asal abang pulang bawa uang..hahaha

6
Masalahnya, udah tahu alamat rumah mereka berdua belum?

Masalahnya, udah tahu alamat rumah mereka berdua belum?

7
Sederhana lah, kaya rumah makan Padang.. :V

Sederhana lah, kaya rumah makan Padang.. :V

8
Bener..ini baru namanya 'Kombo Maut'. Bikin nggak bisa bobok deh..

Bener..ini baru namanya Kombo Maut. Bikin nggak bisa bobok deh..

9
Apalagi kalau lagi senyum, langsung naik deh gula darah abang, dek!

Apalagi kalau lagi senyum, langsung naik deh gula darah abang, dek!

10
Mending nggak jadi mantan deh kalau pacarnya mereka berdua..#ngarep

Mending nggak jadi mantan deh kalau pacarnya mereka berdua..#ngarep